Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

7 perabot baru untuk mencerahkan kamar tidur

Di musim ini, berhentilah bertahan dengan hal-hal yang tidak sesuai untuk Anda! Jadikan kamar tidur Anda tempat yang lebih baik untuk memulai hari dengan perlengkapan kamar tidur berwarna-warni dan ide-ide desain yang lebih cerah...
Rangka tempat tidur berwarna putih yang memiliki penyimpanan built-in dan dilengkapi dengan perlengkapan tempat tidur berwarna merah muda.
Rangka tempat tidur yang memiliki lemari pakaian built-in sebagai kepala tempat tidurnya dengan pakaian warna-warni yang tersimpan di dalamnya.
Pahlawan multifungsi
Untuk kamar tidur dengan ruang lantai terbatas, rangka tempat tidur PLATSA terbaru memiliki solusinya. Tak hanya menggabungkan ruang tidur dengan penyimpanan modular yang dapat disesuaikan (rak, laci, lemari...), PLATSA juga dapat berfungsi sebagai pembagi ruang di apartemen bersama atau studio. Tambahan poin karena ringan dan mudah dipasang, sehingga mudah mengikuti situasi kehidupan yang berubah.
Musim ini tampaknya akan cerah! Segarkan suasana dengan penyimpanan yang lebih cerdas dan palet warna yang cerah.
ak pakaian dengan bahan logam berwarna merah di atas podium dengan t-shirt kuning tergantung di atasnya.
Simpan barang lebih rapi
Koleksi NIKKEBY berbeda dari yang lainnya. Dengan kerangka logam bergaya melengkung berwarna merah yang berani, perabot penyimpanan ini akan menimbulkan dampak di tampilan dan nuansa kamar Anda – seperti rasa tenang dari laci yang teratur, hingga membuat instalasi seni dari lemari pakaian Anda dengan rak pakaian geometris.
Tampilan secara dekat bantal dengan pola warna-warni.
Kebangkitan blok warna
Musim ini, kami melihat ke belakang untuk mengambil langkah ke depan. Kami mengambil inspirasi tekstil dari dari kekuatan positif palet warna tahun delapan puluhan – merah terang, merah muda, hijau dan kuning. Tambahkan beberapa bantal dengan sarung bantal KLOCKRANKA untuk memberi suasana riang pada furnitur lama.
Dua bantal berwarna cerah yang berada diatas alas berwarna putih.
Padu padankan satu sama lain
Saat memadukan pola, tidak perlu melihat ke buku aturan! Padu padankan bantal blok warna KLOCKRANKA dengan efek ombré dari STRÄVKLINT. Kedua sarung bantal dipotong dari kain yang sama sehingga mudah memadukannya – mereka dicetak di atas katun 100% dengan hasil anyaman satin.
Lampu meja plastik dengan dudukan yang berada di atas tumpukan buku.
Desain pencahayaan efisien
Segarkan suasana ruang kerja kamar tidur Anda. Saat diberi tugas untuk mendesain lampu kerja baru, desainer Henrik Preutz pun menciptakan tampilan baru yang ramping untuk perabot esensial ini. SVALLET dapat melakukan semua yang Anda harapkan dari sebuah lampu kerja, dengan desain yang sederhana dan efisien – hingga memenangkan penghargaan Red Dot 2019.
 Tampilan secara dekat kap lampu putih pada lampu kerja.
Buat lebih ramah lingkungan
Lampu kerja SVALLET tidak hanya terlihat bagus, tapi juga melakukan hal yang baik. Terbuat dari plastik daur ulang, lampu ini dirancang untuk menghemat ruang sejak dari proses produksi – kap lampunya dapat dipasang ke kaki lampu, membuat kemasan datarnya lebih kecil dan menghemat emisi transportasi. (Dan lebih mudah untuk dibawa pulang oleh Anda!)
Tampilan secara dekat sarung quilt yang berwarna-warni.
Bantal warna-warni dan sarung quilt yang diposisikan di atas alas.
Bermimpilah di atas katun yang nyaman
Manfaatkan tren unicorn! Beri energi positif ke kamar tidur dengan quilt penuh warna yang menemani Anda saat bangun pagi. Dicetak di atas katun 100% yang berasal dari sumber berkelanjutan, PIPSTÄKRA juga dapat dibalik, sehingga memungkinkan untuk beralih ke warna toska yang menyegarkan di bawahnya kapan pun Anda mau.



Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.