Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: cara merancang rumah yang menyenangkan

Di rumah bergaya industrial ini, sebuah keluarga belajar mendesain rumah modern minimalis yang bertumbuh bersama mereka – tidak hanya dari ukurannya, namun juga secara emosional. Masuklah ke dalam dan temukan ide-ide untuk menciptakan ruangan yang terasa menyenangkan.
Katty dan Marky menunjukkan cara memaksimalkan ruang keluarga dengan perencanaan terbuka yang minimalis.

Tetaplah terbuka

Saat Katty dan Marky membeli rumah mereka, di dalamnya hanya terdapat ruang-ruang kecil. "Dapurnya begitu sempit, seolah-olah ia terpisah dari bagian rumah lain," kata Katty. Lalu, anak-anak mereka Lucas (4) dan Milo (2) hadir. "Perluasan dapur menciptakan rasa keterbukaan.". Meja dan bangku yang diletakkan di dekat meja tengah dapur menciptakan bar sarapan untuk keluarga sekaligus tempat untuk mengerjakan kerajinan tangan dan kantor rumah.

"Dapur adalah ruang keluarga kami, di mana kami tinggal. Memang tidak sempurna, tapi hal itu tidak masalah buat kami karena ruangan ini memang dibuat untuk bertahan di berbagai pemakaian – ruangan untuk keberlangsungan hidup!"

Marky
Dua anak duduk di dekat meja kayu terang dengan sarapan dan mainan, di depan dinding bata merah.
Buat waktu bersama keluarga semakin spesial
Ruang makan mungkin sedang tidak trendi, namun Katty dan Marky memberi sebuah sudut pandang baru dengan ruang makan yang terpisah. "Saya punya sebuah ide romantis untuk makan di sini dengan anak-anak, dan itu yang kami lakukan sekali dalam seminggu – kami menyebutnya Pesta Makan Malam Rubah. Anak-anak mengatur mejanya, kami memutar sebuah piringan hitam dan menikmati waktu menyenangkan bersama keluarga. Lucas berada di usia di mana ia mulai menciptakan memori; saya harap ini akan menjadi salah satu di antaranya."
Berikan kemudahan untuk berubah
"Saya telah beralih dari meletakkan barang di mana-mana menjadi orang yang mengelompokkannya dalam koleksi yang terorganisir," kata Katty tentang pendekatannya yang sederhana untuk menciptakan tampilan. "Saya menjaganya tetap bagus dan bersih. Hari ini kombinasinya cukup eklektik - saya ingin mencoba perpaduan majalah dan pernak-pernik. Seringkali, saya hanya punya majalah atau sampul album." Ambalan rak untuk bingkai gambar adalah cara sempurna untuk menampilkan tampilan yang selalu berubah. Tidak perlu paku.

"Kami dulu punya banyak barang, tapi saya menjadi seseorang yang butuh keteraturan agar merasa rileks. Anak-anak adalah pemicunya. Saya harus menemukan batas antara 'sentimental yang baik' dan penimbunan, jadi kita hanya punya barang yang benar-benar kita cintai!"

Katty
Area ruang makan dengan meja dan kursi, tanaman dan sepeda yang tergantung di dinding.
Kerjakan bersama-sama
"Rumah kami telah tumbuh bersama kami, namun kami juga mengalami beberapa kekacauan saat mendekorasinya," kata Marky. "Kami telah memahami nilai dari sebuah mood board. Dengan menyatukan semua ide untuk ruangan di satu tempat, kami berdua bisa melihat dan melihat apakah ada sesuatu yang tidak berhasil," kata Katty.
Gambar dan ornamen yang ditampilkan di tiga ambalan rak, di dekat tanaman rumah yang besar.
Ciptakan kenyamanan di setiap sudut
Ketika ruang terbatas, ciptakan ruangan di dalam ruangan – tempat di mana Anda tetap dapat melakukan pekerjaan Anda sendiri di ruang bersama. Marky membangun tempat duduk dekat jendela untuk para anak lelaki. Bangku dengan keranjang di bawahnya akan menciptakan sudut yang sama. Gunakan tekstil untuk membuatnya nyaman. "Saya ingin sebuah tempat di mana anak-anak dapat membaca buku dengan nyaman sembari menunggu Marky pulang."
Sembunyikan dan tampilkan
Minimalisme yang terkurasi menggambarkan pendekatan Katty dan Marky. "Kami tidak ingin gambar di setiap dinding jadi kami membuat galeri di lorong." Menyembunyikan barang yang dipakai sehari-hari memberi galeri di dinding kesempatan untuk bersinar. "Ruang keluarga adalah ruang dengan aktivitas tinggi, sehingga segala sesuatunya perlu diatur sehingga memudahkan anak-anak. Kabinet TV yang kami gunakan juga berguna untuk menyimpan sepatu - kami masing-masing memiliki kotak sendiri."
Jangan simpan 'untuk yang terbaik'
"Kami butuh waktu lama untuk merancang ruang tamu dengan benar. Selama mengatur ruang lainnya di rumah, kami menyembunyikan ruangan ini. Akhirnya kami menanganinya tahun lalu ketika saya mendaftar untuk tantangan Instagram selama empat minggu. Ini pertama kalinya Marky dan saya mengerjakan sebuah ruangan dengan baik, itu sebabnya saya sangat menyukainya. Saya menyebutnya 'ruangan untuk beralih', tempat kami beralih dari kesibukan untuk bersantai."

"Kami tidak punya 'ruangan yang bagus' – karena tidak ada batasan untuk anak-anak. Saya tidak ingin punya anggapan berharga terhadap suatu barang. Ini adalah rumah untuk ditinggali."

Katty

"Berpusat pada keluarga, menyenangkan dan kreatif – itu adalah rumah kami! Saat melangkah masuk dan menarik napas, kami tahu bahwa kami dapat menjadi diri sendiri. Rumah kami adalah keamanan dan kenyamanan yang melampaui tampilannya."

Katty

Perjalanan menuju rumah keluarga

"Rumah dengan teras bata merah biasa," begitulah cara Katty dan Marky menjelaskan rumah mereka yang berusia 100 tahun. Rumah tersebut telah tumbuh bersama mereka – dua kamar tidur menjadi tiga, dan dapur kecil tumbuh menjadi dapur ukuran keluarga/ruang keluarga dengan penambahan tinggi dua kali lipat. "Ketika kami pindah, tempat ini menuju kehancuran. Perjalanan untuk mencapai tahap ini sangatlah berkesan," kata Marky.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
Dibuat oleh
Desainer interior: Katie Phillips
Fotografer: Benjamin Edwards
Ikuti Katty @denoffoxes