Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: cara mudah untuk memulai hari dengan baik

Segarkan rutinitas pagi dan siapkan diri Anda untuk hari yang lebih baik. Dari cara mengatur laci hingga beralih ke jam alarm, gagasan yang kami temukan di rumah keluarga ini membuat pagi hari menjadi lebih mudah.
Beberapa pakaian digantung di gantungan kayu untuk mantel di atas rel gantungan yang ditempatkan di depan wallpaper hitam putih bermotif gelombang.
Baju atasan, gaun dan jaket tergantung di rel gantungan dengan kotak penyimpanan yang ditumpuk di sebelahnya dan koleksi sepatu diletakkan di rak bagian bawah.
Pilih pakaian untuk besok

Tambahkan rel pakaian ke dalam penyimpanan pakaian Anda dan gunakan untuk menggantung pakaian yang akan dikenakan selama seminggu. Perubahan sederhana ini berarti Anda dapat mengubah kebiasaan membuang waktu untuk memutuskan apa yang akan dikenakan setiap pagi menjadi sesi malam Minggu yang santai di mana Anda bersenang-senang menentukan penampilan Anda untuk satu minggu ke depan. Jika ruang terbatas, pasang kait dan pilih pakaian untuk besok sebelum melompat ke tempat tidur.
Jam beker hitam di atas tumpukan buku, yang diletakkan di atas meja baki hitam dengan tanaman gantung dalam pot berwarna putih.
Gunakan jam beker

Ubah waktu penggunaan ponsel untuk membangunkan Anda, dan beralihlah ke jam alarm untuk menjadikan kamar tidur Anda zona bebas-ponsel! Penelitian terbaru tentang hal-hal pemicu stres menuju pada konflik antara kenyamanan untuk selalu terhubung dan kehilangan fokus dan privasi. Beri diri Anda kesempatan untuk menyegarkan diri dengan baik dengan mematikan ponsel sebelum tidur.
Dua laci terbuka di lemari yang terbuat dari kayu dengan serat hitam, dengan t-shirt dan celana jeans yang terlipat rapi di dalamnya.
Simpan barang-barang di tempat Anda membutuhkannya

Perubahan kecil ketika mengatur pakaian yang digunakan di pagi hari dapat membuat perbedaan besar. Bagi Katty, hal ini sesederhana meletakkan lemari laci HEMNES di lantai bawah, di dekat ruangan tempat anak-anak sarapan. "Rak ini menampung semua pakaian mereka – satu sisi untuk Lucas, satu untuk Milo. Berpakaian di ruang lantai bawah membuat segala sesuatunya mudah – tidak ada yang naik turun tangga untuk mencari sesuatu."
Laci terbuka pada unit rias di kamar mandi, dengan kompartemen yang berisi berbagai macam benda; krim, mainan dan peralatan make-up.
Gunakan penyimpanan dalam yang cerdas

Sebuah statistik asal Amerika Serikat menyebutkan bahwa kita menghabiskan enam bulan hidup kita untuk mencari sesuatu. Hal ini membuat ide 'satu tempat untuk semuanya' lebih menarik! Jika tidak diatur, laci dapat berubah menjadi lubang hitam, penuh dengan berbagai benda yang kita tidak tahu harus meletakkannya di mana. Lakukan kiat dari Katty dengan menaruh sisipan untuk ruang di dalam laci, kotak kecil dan pembagi ruang yang memudahkan untuk menyimpan (dan menemukan) barang apa pun.
Seorang anak laki-laki menggeledah tas mainan yang digantung di pengait, dengan tas lain dan pengait di dinding putih berpanel kayu.
Letakkan barang dalam jangkauan

Jangan meremehkan dampak positif dari pengait. Saat digantung di tempat yang tepat, sebuah kait menjadi alat pengaturan yang baik. Pasang kait di bagian belakang pintu kamar tidur agar pakaian tidak jatuh ke lantai; di lorong untuk menjaga berbagai barang, dari topi hingga payung, tetap teratur. Di kamar mandi Katty, dua kait yang diletakkan di ketinggian tepat untuk anak-anak berarti mereka memiliki tempat untuk menyimpan mainan masing-masing.
Stoples kaca Kilner dengan berbagai macam ukuran diisi dengan oat, yoghurt dan buah, dengan handuk dan sendok teh berwarna biru-putih.
Tingkatkan kesejahteraan Anda

Pagi yang tergesa-gesa dapat membuat Anda melewatkan sarapan dan melewatkan dorongan energinya. Buat sarapan muesli khas Bircher yang bisa Anda siapkan semalam sebelumnya, dan dapat dinikmati betapapun bergegasnya Anda! Masukkan oat ke dalam stoples, siram dengan jus apel dan biarkan semalaman. Tambahkan yoghurt, campuran buah (agar lebih cepat, siapkan buah terlebih dahulu dan simpan di lemari es), kacang-kacangan, biji-bijian dan madu. Selamat menikmati!
 
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
Dibuat oleh

Desainer interior: Katie Phillips
Fotografer: Benjamin Edwards
Ikuti Katty di Instagram @denoffoxes