Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: Dari dinding kosong menjadi kreasi cantik dalam sekejap

Bagaimana cara mendekorasi ruangan jika Anda tidak berencana untuk tinggal dalam waktu lama? Dibanding mengecat atau melubangi dinding, Anda dapat membuat dekorasi dinding dengan bunga tiruan.
ulia menempel tangkai bunga dalam satu garis di sepanjang dinding putih.
Julia memotong tangkai dari bunga mawar tiruan di atas meja kayu.
Berkreasilah dengan seni dinding
Untuk semua penyewa, murid, perantau... Perlakukan dinding Anda sebagai kanvas kosong, tidak peduli seberapa lama Anda tinggal! Kreasi cepat dan mudah ini sangat terjangkau dan hanya membutuhkan beberapa perlengkapan – satu pak selotip, sepasang gunting dan beberapa bunga tiruan.
"Ide ini awalnya tidak sengaja. Saya mencoba menggantung seikat bunga terbalik namun gagal.  Akhirnya saya melepas buketnya dan menyadari bahwa saya dapat lebih kreatif dengan setangkai bunga."
Julia
Campuran tangkai bunga asli dan tiruan tertata dalam satu garis di atas meja kayu, dengan gunting dan selotip.
Koleksi tiruan baru favorit Anda
Kenapa bunga tiruan? Tak hanya cantik, bunga tiruan dapat digunakan kembali dari waktu ke waktu. "Saya sangat suka membawa alam ke dalam rumah tapi tidak akan membeli bunga segar karena tidak baik untuk lingkungan.  Jika saya menerima hadiah dalam bentuk bunga, saya akan mencari cara unik untuk memajangnya bersama bunga tiruan – tidak hanya sekadar di dalam vas," kata Julia.
Memasang tangkai bunga ke dinding putih dengan selotip bermotif monokrom.
Mudah dipasang atau dilepas
Setiap bunga ditempel di dinding dengan selotip, sehingga mudah dipasang maupun dilepas. Ketika saatnya pindah rumah, bunga tiruan tidak memakan ruang pengepakan (tidak perlu dibungkus bubble wrap) dan ketika ingin memasangnya kembali, Anda dapat membuat desain baru pada kanvas kosong Anda!
Tangkai bunga tertempel dalam satu garis di sepanjang dinding putih, di belakang meja makan kayu dengan piring dan alat makan diletakkan di atasnya
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
 
Dibuat oleh
Penata interior: Carl Braganza
Fotografer: Nato Welton
Ikuti Julia di Instagram: @juloxyy