Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan rumah: dekorasi menenangkan untuk kamar tidur yang bebas stres

Ciptakan lingkungan yang santai di mana Anda dapat bersantai sebelum tidur. Ambil inspirasi dari kamar tidur yang memadukan kesederhanaan gaya dengan cara menata lemari pakaian yang cerdas.
Sebuah ruang tidur berwarna putih dengan seprai netral dan motif bunga, dengan foto hitam-putih di dinding.

Rampingkan penyimpanan Anda

Gunakan penyimpanan untuk menjaga kamar Anda bebas dari kekacauan. Sarah mengubah ruang yang tidak digunakan di belakang tempat tidurnya menjadi lemari pakaian dengan perpaduan penyimpanan terbuka dan tertutup.
Pakaian di area penyimpanan yang sempit dengan laci, rak dan rel.

Sesuaikan lemari Anda

Letakkan aksesori kecil seperti kait, rel, dan lampu penjepit di penyimpanan utama untuk menjaga pakaian dan aksesori tetap rapi. "Ada ruang untuk menggantung dan melipat dengan pencahayaan yang baik, sehingga lebih mudah untuk menemukan barang-barang dan menjaganya tetap rapi," kata Sarah.
Pakaian yang tergantung di gantungan kayu di rel putih di ruangan berwarna putih.
Sebuah topi rotan tergantung di sebuah pengait di sebuah rel di dinding putih. Sepatu berjejer di rak dengan lampu kerja berwarna hitam.
Sarah menggantungkan sebuah kemeja di belakang dinding putih yang dihiasi foto hitam-putih.

"Bagi saya, bagian dari perasaan tenang adalah keteraturan, dengan hanya beberapa hal yang diperlihatkan."

Sarah

Minimalkan gangguan

Gabungkan dinding berwarna netral dengan lapisan tempat tidur empuk dalam warna nyaman untuk memusatkan perhatian pada tempat tidur Anda. "Kamar tidur saya bukan hanya tempat untuk tidur tetapi juga tempat untuk bersantai," kata Sarah. "Di akhir pekan, saya suka berbaring, menikmati linen tempat tidur yang lembut ditemani sebuah buku." Ia menggunakan lampu yang terpasang di dinding untuk menjaga bagian samping tempat tidur tetap rapi, yang disediakan untuk buku-buku dan foto keluarga yang ia lihat saat bangun pagi.

Buat sudut yang tenang

Temukan cara untuk bersantai di kamar Anda sebelum mencoba tidur. Kursi berlengan dan pencahayaan lembut adalah semua yang dibutuhkan untuk menciptakan area baca yang nyaman. Sarah juga suka berlatih yoga di kamarnya. "Ini adalah ruangan tempat saya datang untuk memperbarui diri," katanya.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.

Dibuat oleh

Penata interior: Pernilla Warnhammar
Fotografer: Lina Ikse
Ikuti Sarah @shabbychicinteriors