Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Ide tekstil untuk menciptakan keindahan rumah

Buku IKEA SAMMANHANG We Love Home penuh dengan inspirasi untuk mengubah rumah Anda menjadi tempat yang indah. Tekstil adalah cara mudah – dan berkelanjutan – untuk membuat perubahan. Dari menyegarkan kamar Anda dengan sprei lembut hingga membuat kreasi menggunakan kain, simak tips menata kamar tidur sederhana dengan tekstil!
Sebuah tempat tidur dengan lapisan seprai abu-abu dan putih.
Tirai yang terbuat dari kain rajutan digantung di belakang sebuah meja dengan mesin jahit di atasnya.
Merajut tekstil untuk sebuah latar
Ini mungkin terlihat rumit. Ambil tekstil per meter dan lakukan rajutan raksasa. Satu rajutan, satu purl. Ini adalah cara yang menyenangkan dan cukup mudah untuk membuat pembagi ruang yang unik serta dapat menyerap suara dengan baik.
Sebuah kamar tidur nuansa putih dengan seprai putih dan tirai putih tipis di sekitar tempat tidur.
Ciptakan ruang tambahan
Bagi satu ruangan besar menjadi dua, atau menyekat ruangan dengan kain untuk privasi tambahan. Anda bahkan dapat mengubah tempat tidur Anda menjadi sebuah ruangan di dalam ruangan dengan menyekatnya dengan kain ringan yang ditempelkan di langit-langit.
Bantal dan sebuah tanaman di tempat duduk dekat jendela.
Buat sofa Anda sendiri
Di ambang jendela, kenapa tidak membuat sofa yang mengarah pada pemandangan? Kasur busa dilapisi kain dan beberapa bantal yang dibutuhkan.
Sebuah tirai tipis tergantung di jendela di sebelah kabinet berbahan logam.
Buat tirai dari kreasi sprei
Tirai bisa sangat sederhana. Untuk ide DIY yang ramah lingkungan, ambil sprei lama, lipat dan pasang ke rel dengan penjepit. Lipatan kain menciptakan pelmet pada tirai Anda.
Tempat tidur rendah dengan seprai putih di atas karpet warna krem ​​di tengah ruangan bernuansa putih.
Biarkan karpet menjadi pusat perhatian
Kenapa tidak merancang kamar Anda dengan karpet sebagai bintangnya? Di kamar tidur ini, karpet membantu membingkai ruangan seperti nampan bertekstur untuk tempat tidur.
Tirai biru menggantung di rel di depan gantungan kemeja dan kotak sepatu.
Gantungkan pintu yang lembut
Anda tidak selalu menginginkan atau mempunyai pintu yang biasa saja. Dan itu bukan masalah, karena Anda bisa menggunakan kain sebagai gantinya. Tekstil berfungsi di semua kamar, mudah diubah dan divariasikan, serta mudah dicuci. Untuk ide lemari pakaian ini, mereka hanya menggantung kain di atas batang tirai, menciptakan tampilan linen kusut yang indah agar sesuai dengan kemeja.
Bagian depan buku We Love Home.
We love home
Dapatkan inspirasi dan tips untuk menciptakan rumah indah yang mencerminkan diri Anda. Dengan ide-ide mudah dari penata interior Emilia Ljungberg, Emma Lange dan Emma Persson Lagerberg, serta menampilkan tujuh rumah yang sangat personal oleh penata dan pengarah gaya Hans Blomquist, buku ini adalah buku yang ingin Anda baca lagi dan lagi. Kabar baiknya? "Kamu tidak perlu uang banyak untuk membuat rumah yang sesuai dengan diri Anda."
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.



 
Dibuat oleh
Desainer interior: Emma Lange, Emilia Ljungberg, Emma Persson Lagerberg, Hans Blomquist
Fotografer: Debi Treloar, Sandra Werud, Johan Månsson, Mats Ekdahl, Oskar Falck, Daniel Wester