Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kemewahan kamar mandi bergaya spa yang terjangkau

Bagaimana menciptakan sebuah desain kamar mandi mewah di mana Anda dapat rileks ketika ruang dan anggarannya terbatas? Seorang desainer interior IKEA mengambil tantangan ini.
Sebuah kamar mandi dengan lantai dan dinding ubin warna biru, sebuah bak mandi, dan meja rias dengan lemari kaca di bagian atasnya.
Desainer interior IKEA Fredrik Biel.

Temui desainer interior

Penataan adalah kunci untuk sebuah ruang yang terasa nyaman. "Saya merancang sebuah tempat untuk rileksasi setelah menjalani hari yang padat," kata desainer interior IKEA Fredrik Biel. "Saya menghadirkan suasana spa dengan memilih warna yang teduh dan sebuah speaker bluetooth® ENEBY untuk musik yang menenangkan. Penyimpanan HEMNES memberikan tampilan selaras di dalam ruangan serta mengatasi kekacauan."
Lemari kaca yang terbuka dan tertutup di atas sebuah wastafel warna putih dengan dinding ubin di bagian belakangnya.

Atur untuk ciptakan ketenangan

"Kombinasi penyimpanan tertutup dan terbuka memungkinkan Anda untuk memilih barang apa yang ingin disembunyikan atau dipajang," kata Fredrik. "Saya memasang lampu di bagian kiri dan kanan cermin untuk menerangi wajah Anda saat make-up atau bercukur." Terdapat cermin juga di dalam kabinet, dan rak yang dapat disesuaikan sesuai perlengkapan mandi Anda.
Sebuah bangku warna putih dengan handuk di rak bawah dan aksesoris di bagian atasnya, dengan dinding dan lantai ubin warna biru.

Selaraskan warna

Cobalah sentuhan akhir yang sederhana, seperti handuk berwarna senada dengan ruangan yang terlipat rapi. "Gunakan keranjang untuk menyimpan produk spa favorit, sehingga Anda memiliki semua yang dibutuhkan untuk menikmati waktu 'me-time'," kata Fredrik. "Meskipun mungkin Anda tidak dapat mencontoh keseluruhan ruangan ini, saya harap Anda menemukan beberapa inspirasi yang dapat diadaptasi ke kamar mandi Anda."
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.

Dibuat oleh

Desainer interior: Fredrik Biel
Seniman 3D: Simone De Lulii