Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: ketika anggota keluarga berbagi tempat tidur

Berbagi kamar tidur bisa menjadi jawaban untuk ruang yang terbatas, namun keuntungannya juga dapat membuat hubungan keluarga semakin dekat. Di compact home ini, sangat masuk akal untuk keluarga yang terdiri dari 3 orang ini untuk berbagi kamar tidur. Begini caranya... 
Seorang wanita duduk dan seorang anak berdiri di sebuah tempat tidur besar di kamar tidur putih dengan rak buku yang terpasang di dinding.
Sudut tempat tidur dengan perlengkapan tidur berwarna biru dan putih di sebelah laci di kamar tidur berwarna putih.
Ruang untuk berbagi
Mieko dan suaminya menyatukan dua tempat tidur untuk membuat satu tempat tidur ekstra lebar untuk berbagi bersama anak perempuan mereka. "Kami memiliki banyak bantal berwarna-warni untuk menjadi fokus utama dari tempat tidur ini dan dekorasi lainnya sengaja dibuat sederhana," kata Mieko. "Biru adalah warna yang menenangkan, dan perabot kayu dapat membantu kita merasa terhubung dengan alam. Ada tambahan ambalan rak di dinding samping tempat tidur untuk koleksi buku cerita putri kami." 
Jam dinding kayu dengan tampilan sederhana dan rak buku yang penuh dengan buku anak-anak di atas tempat tidur yang penuh bantal.
Rangkaian lampu dan foto yang diatur zig-zag di dinding di atas tempat tidur yang penuh dengan bantal.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
 

Dibuat oleh

Penata interior: Aiko Ito
Fotografer:  Philippe Le Berre
Ikuti Mieko @muginoheya