Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Ketika perbedaan saling bersatu

Sepasang kekasih, tentu saja. Punya selera yang sama, sayangnya tidak. Bagaimana menciptakan tempat yang disebut rumah ketika Anda baru saja menikah? Desainer interior Mia Gustafsson akan turut membantu.
Tersenyum, perempuan dan pria berusia tiga puluh-an berdiri dengan serasi ; pakaian dan aksesoris tergantung di rak yang ada di belakang mereka.
Sketsa hitam-putih, berfokus pada wajah desainer interior IKEA Mia Gustafsson: tersenyum, rambut pendek, kacamata dinaikkan ke atas kepala, syal.
Temui sang desainer
Desainer interior Mia Gustafsson mengambil tantangan untuk membuat sebuah rumah bagi pasangan yang baru saja menikah - dua orang yang saling mencintai tapi memiliki ide berbeda tentang dekorasi interior. "Saya ingin menciptakan tempat di mana mereka berdua dapat merasa betah - di mana dua gaya dan cerita yang berbeda menjadi satu."
Bagian ruang tamu dengan kabinet rendah yang menempel pada dinding, rak buku dinding, tirai, lampu, dan dekorasi; palet warna yang kaya.
Memaksimalkan penyimpanan
Kombinasi penyimpanan terbuka dan tertutup memudahkan Anda memajang koleksi berharga atau menyimpan barang lainnya di balik pintu yang tertutup. "Pasangan ini berkreasi dengan solusi penyimpanan mereka, dan menggunakan semuanya mulai dari lemari besar hingga ambalan rak transparan serta keranjang kecil. Mereka memaksimalkan penyimpanan sesuai gaya mereka," terang Mia.
Ruang tamu dengan tempat duduk di sekitar meja kopi, latar belakang dinding dengan banyak penyimpanan terbuka dan pajangan.
Tempat berharga di area tak terduga
Kabinet dengan pintu kaca di ruang tamu tidak hanya sempurna untuk memajang koleksi berharga. Di sini, kabinet berperan ganda sebagai penyangga papan selancar dan sebagai tempat untuk memajang koleksi topi Anda. "Memanfaatkan area tak terduga adalah cara terbaik untuk mengoptimalkan sebuah rumah serta membuatnya lebih menarik."
Meja makan di ruang tamu dengan kursi-kursi unik. Beragam palet warna  dan aksen yang cerah; pencahayaan dekoratif.
Manfaat dari latar yang menenangkan - dan cahaya tak terduga
Mia Gustafsson menggunakan warna gelap sebagai latar yang menenangkan serta menggabungkan semua unsur dari rumah bergaya ekletik ini. Tapi ada pengecualian, seperti bingkai pintu warna coral cerah yang menghubungkan ruangan ke kamar tidur: "Tidak perlu takut untuk menambah warna kontras. Jika tidak sesuai harapan, atau bosan dengan warna tersebut, Anda dapat dengan mudah mengecat ulang," ucapnya.
Meja samping dengan kombinasi speaker WiFi dan lampu. Penyimpanan dekoratif di beberapa lemari kecil di dinding bagian atas.
Lengkapi dengan suara dan cahaya
Menciptakan atmosfir yang tepat di rumah tidak selalu dengan karpet, perabot atau pun karya seni. Cahaya dan suara adalah penyemangat yang dapat dengan mudah mengubah Senin kelabu menjadi hari yang ceria. "Saya menggunakan tiga speaker SYMFONISK WiFi, satu di kamar tidur dan dua di ruang tamu. Mereka berpadu sempurna dengan interior rumah, menawarkan suara yang jernih, dan dapat diatur bersamaan atau diatur terpisah - cocok untuk dua orang yang tinggal bersama tapi ingin mendengar musik berbeda di ruang yang berbeda," kata Mia.
Seorang perempuan duduk di kursi di ruang yang penuh warna, ruang kecil yang dilengkapi dengan lemari pakaian setengah terbuka; aksesoris digantung di dinding.
Berfungsi dengan sentuhan lembut
Pasangan ini memilih panel dinding berwarna kuningan dibanding ubin klasik untuk dapur mereka, dan di ruang berpakaian mereka menggunakan kertas dinding dan ubin lantai dengan motif berbeda, menghadirkan nuansa unik di dalam rumah - namun tetap fungsional. ""Sebagai contoh dua lemari pakaian PAX mereka. Lemari-lemari ini memiliki pintu geser karena luas ruang yang terbatas, meskipun dari luar terlihat sama, bagian dalam lemari-lemari ini dibuat berbeda sesuai dengan masing-masing kebutuhan.""
Seorang pria berdiri di dapur berbentuk U dengan nuansa gelap, modern dan sangat bersih. Dengan ubin lantai motif kotak-kotak serta pencahayaan yang cukup.
Ilustrasi skematis, seperti cetak biru dari denah serta barang di apartemen ini."



Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.



 

Dibuat oleh
Desainer interior: Mia Gustafsson
Fotografer: Martin Inger"