Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Cara menciptakan lemari pakaian terbuka di kamar Anda

Memiliki lemari pakaian terbuka tidak membutuhkan ruang terpisah. Lihat bagaimana Anda dapat menciptakan desain lemari pakaian terbuka yang mengakomodasi semua kebutuhan dan gaya – terlihat sempurna di kamar Anda.
Kombinasi penyimpanan terbuka dan tertutup di sepanjang dinding, membentuk sebuah koridor antara gorden yang tergantung di depan dan ujung tempat tidur.
Kamar tidur dengan dinding yang tak terlihat, di belakang tirai, tersembunyi di antara penyimpanan terbuka dan tertutup. Kepala tempat tidur yang tinggi berfungsi sebagai pembatas ruangan.
Ciptakan nuansa luas di ruang yang kecil
Tandai satu sisi ruangan – biarkan kepala ranjang Anda berfungsi sebagai pemisah ruang – untuk menjadi area lemari pakaian. Fokus pada penyimpanan agar mudah dijangkau dan memberi kesan lengang di ruangan.
Tata interior agar sesuai dengan kebutuhan Anda
Sesuaikan penyimpanan dengan koleksi pakaian agar memenuhi kebutuhan serta gaya Anda. Jika Anda berbagi lemari pakaian dengan orang lain, pisahkan area agar Anda tetap dapat berkreasi. Bagaimanapun juga, ini adalah tempat untuk bersantai dan menemukan inspirasi.
Gambar GIF yang menampilkan lemari pakaian dengan pintu geser ke depan dan ke belakang, setengah diisi dengan pakaian formal, setengahnya lagi koleksi luar biasa.
Sesuaikan gaya berpakaian dengan suasana hati
Acara yang berbeda membutuhkan pakaian yang berbeda. Bagi ruang di lemari Anda agar koleksi pakaian tidak tercampur. Anda hanya perlu menentukan gaya berpakaian apa yang Anda inginkan hari ini.
"Pembagi ruangan adalah cara sempurna untuk membentuk kesan dan suasana suatu tempat. Dan Anda tidak memerlukan tirai. Sebuah rak pakaian atau bahkan sebuah kepala tempat tidur dapat melakukannya."
Evangelos Delidimitris, desainer interior IKEA
Kombinasi penyimpanan terbuka dan tertutup di sepanjang dinding, membentuk sebuah koridor antara gorden yang tergantung di depan dan ujung tempat tidur.
Lemari pakaian, ruang ganti dan sisa ruangan
Satu set tirai membuat dinding – dan kombinasi penyimpanan terbuka dan tertutup – menjadi tidak terlihat. Di sebelah tirai ada koridor ruang untuk bersantai, atau untuk mencoba pakaian.
 
Bagi ruang untuk membuat dua area
Ketika Anda ingin membagi fungsi atau suasana berbeda di ruang yang sama, menciptakan kesan dinding adalah cara termudah dan efisien. Di ruang ini, sebuah kepala tempat tidur memiliki tiga fungsi: pemisah ruangan, kanvas seni dan rak pakaian untuk busana hari berikutnya.
 
Buat nuansa yang bertahan lama
Dengan cermin tinggi, pencahayaan dan sebuah bangku, lemari pakaian Anda dapat menjadi area ganti dan tempat menyendiri. Selain itu, tentukan sebuah rak di mana Anda dapat menggantung pakaian yang dapat digunakan lagi sebelum dicuci.
 
Sebuah sudut untuk sentuhan akhir dan aksesoris
Tata sudut untuk koleksi cantik Anda, di mana Anda dapat meletakkan sentuhan akhir untuk gaya berpakaian Anda. Tempatkan koleksi aksesoris agar mudah terlihat untuk memudahkan rutinitas pagi Anda. Apakah hari ini menggunakan warna pink, hitam atau silver?
 
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.

 
Dibuat oleh
Desainer interior: Evangelos Delidimitris
Fotografer: Johan Månsson
Penulis: Henrik Annemark