Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Menggunakan tempat tidur lebih dari sekadar tempat tidur

Banyak rumah yang menjadikan tempat tidur sebagai perabot sentral tidak hanya di malam hari, melainkan sepanjang hari. Ketika setiap ruang sangat berarti, menata kasur untuk digunakan siang-malam dapat menjadi solusi jitu.
Tempat tidur lebar dan penuh warna dengan banyak bantal dan sebuah papan catur di atasnya. Seprai diletakkan di dalam kotak di bawahnya.
Tempat tidur untuk berbagi aktivitas
Tirai yang membagi tempat tidur akan akan membuat dua aktivitas berbeda dapat dilakukan berdampingan. Di satu sisi, tempat untuk memejamkan mata dan istirahat. Sisi lainnya, kantor rumah yang lengkap: semua kebutuhan Anda berada di samping tempat tidur, cahaya yang terarah, bantal untuk sandaran punggung dan stand laptop di samping tempat tidur.
Sebuah lounge untuk kenyamanan di siang hari
Saat penutup tempat tidur dan rangkaian bantal sudah berada di tempatnya, sebuah kasur dapat menjadi tempat berkumpul yang nyaman untuk keluarga. Permainan papan, peralatan belajar dan barang lainnya dapat disimpan di bawahnya, sementara bagian atasnya dapat menjadi miniatur ruang tamu.
Letakkan kaki di meja
Buatlah meja makan yang tampil beda – dengan tempat tidur Anda. Letakkan kain sebagai taplak meja di atas pelindung kasur untuk mencegah noda tumpahan makanan. Gunakan sisa ruang di tempat tidur sebagai tempat duduk dan dekorasi meja yang lain daripada yang lain.
Jika Anda suka makan camilan, baca lebih banyak di sini:

Makan camilan dengan gaya berbeda
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
 
Dibuat oleh
Desainer interior: Chiara Effroi Lutteri
Fotografer: Måns Jensen
Penulis: Henrik Annemark