Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Ruang kecil yang berfungsi 24 jam/7 hari

Semua orang membutuhkan tempat tinggal yang mengikuti gaya hidup mereka, dan saat kekurangan ruang, perabot Anda harus berfungsi lebih maksimal. Lihat tips menata kamar tidur sempit dari perancang interior Frida Roos dengan menggunakan penyimpanan fleksibel, tekstil, dan pencahayaan pintar untuk membuat kesan lapang.
Tempat tidur dengan seprai bunga di tengah ruangan dengan penyimpanan dan rak di sepanjang dinding.
Lampu meja warna putih menggantung di atas buku dan bantal di tempat tidur.
Mulailah dengan posisi tempat tidur yang tepat
"Ini adalah kamar untuk orang-orang yang tinggal di ruang terbatas dan menginginkan akses mudah ke semua yang mereka sukai," jelas desainer interior Frida Roos. Menempatkan tempat tidur di tengah ruangan adalah kunci untuk tampilan ini karena akan memberi banyak ruang di sekitarnya untuk meletakkan perabot lain, seperti meja, di belakang kepala tempat tidur.
Lampu menerangi tempat tidur bunga, bantal dan buku, serta segelas air dan karafe yang di atas meja kecil warna putih.
Ciptakan suasana dengan tekstil
Pilihan bahan dan tekstil yang tepat akan membuat ruangan kecil terasa lapang. "Hindari banyak pola, dan gunakan bentuk dan bahan lembut seperti rotan dan tekstil alami," saran Frida. Selain itu, atur pekerjaan, suasana hati, dan pencahayaan sesuai penggunaan ruang Anda.
Handuk disimpan dalam kotak dengan ritsleting di bawah tempat tidur dengan seprai bunga.
Manfaatkan ruang tak terpakai
Rangka tempat tidur dengan ruang penyimpanan di bawahnya menyediakan akses mudah untuk barang-barang seperti bantal, handuk, seprai tambahan, dan pakaian musiman. Kotak penyimpanan dengan penutup melindungi barang-barang dari debu saat tidak digunakan.
"Jangan takut untuk meletakkan tempat tidur di tengah ruangan! Anda akan mendapat banyak ruang di sekitarnya, bahkan bisa meletakkan meja di belakang kepala ranjang."
Frida Roos
Tunjukkan dan sembunyikan
Peran penyimpanan terbuka adalah menjaga barang sehari-hari tetap dekat sekaligus memajang barang favorit. Kadang, tidak peduli seberapa rapi lemari Anda, terkadang Anda ingin barang-barang tersebut tidak terlihat. Jika pintu lemari pakaian masih jauh dari anggaran atau tidak ada ruang untuk membukanya, cobalah gantungkan tirai di penyimpanan terbuka Anda.
 Kotak kardus ditumpuk di dalam penyimpanan gantung di sebelah gantungan pakaian.
Pilih penyimpanan dekoratif
"Anda dapat membuat tampilan ini secara terjangkau dengan mengatur barang-barang kecil dalam kotak dan keranjang," saran Frida. Selain menggunakan sisipan praktis untuk PAX untuk memaksimalkan ruang gantung di lemari pakaian Anda, tambahkan sentuhan personal dengan kotak penyimpanan warna-warni untuk barang lainnya.
Cermin kecil dan persediaan make-up di rak dengan kotak penyimpanan.
Buat rak Anda berfungsi maksimal
Jika Anda tidak memiliki ruang untuk meja atau meja rias, mengapa tidak menyediakan rak di ketinggian yang tepat? Cermin rias, vas kecil untuk menaruh kuas dan kotak penyimpanan untuk make-up Anda akan menciptakan sebuah salon kecantikan instan.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.



 
Dibuat oleh
Desainer interior: Frida Roos
Fotografer: Karl-Johan Hjertström