Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Rutinitas tidur dan bangun yang menyegarkan

Tidur nyenyak sering kali bergantung pada bagaimana Anda mempersiapkannya. Seperti meluangkan waktu untuk beristirahat dengan baik dan melupakan rutinitas yang melelahkan. Di sini kami telah mengumpulkan tips tentang rutinitas tidur yang benar-benar menenangkan.
Kamar tidur dengan pencahayaan redup dengan sudut merias, rak pakaian sebagai pembatas ruangan, dan sudut membaca dengan kursi malas.
empat merias, di bawah jendela kamar, dengan cermin bulat, sebuah rak dinding dengan laci sebagai meja rias, kursi dan lampu.
Lepaskan rasa penat Anda
Desain kamar tidur utama yang tertata rapi membuat Anda harus mengakhiri hari dengan lebih berkesan. Tentukan tempat dan waktu untuk memulainya. Ganti ke pakaian malam kemudian duduk di depan cermin. Redupkan lampu dan luangkan waktu sejenak untuk melepas apa pun yang tersisa di wajah dan pikiran Anda. Balikkan susunannya di pagi hari. Kenakan riasan wajah, kembalikan piyama ke rak dan pakailah baju yang telah disiapkan.
Rak baju dengan pakaian dan sepatu ditempatkan tegak lurus ke dinding, sebagai pembatas ruangan antara kursi malas dan tempat merias.
Siapkan pakaian Anda untuk besok
Selesai melepas penat, saatnya Anda memilah pakaian. Kenakan lagi atau masukkan ke keranjang cucian? Tempatkan rak baju di tengah antara area bersantai dan area bersiap. Kelompokkan dan siapkan pakaian untuk memudahkan Anda mengambil keputusan di pagi hari.
Pojok tempat tidur antara ranjang dan sebuah pembatas ruangan dengan sebuah kursi malas, lampu dinding untuk membaca serta rak dinding kecil.
Tata sebuah sudut untuk bersantai
Di belakang rak pakaian adalah area bersantai, di mana Anda bersiap untuk tidur dengan melakukan berbagai aktivitas menenangkan. Sebuah tempat dengan kursi malas yang mengundang, rak untuk lilin aromaterapi dan bacaan favorit – serta tekstil lembut yang mudah dijangkau.
Rak samping tempat tidur dan sebuah lampu meja speaker Wi-Fi menyebarkan pencahayaan lembut di atas kamar tidur bernuansa redup.
Lapisan cahaya, suara dan kenyamanan
Dengan kombinasi lampu dan Wi-Fi speaker, Anda dapat menghidupkan ritme malam Anda dengan sempurna. Untuk menambah kenyamanan, sediakan quilt dan selimut ekstra – dengan ketebalan yang berbeda-beda – sehingga Anda dapat mengoptimalkan suhu tempat tidur.

Lihat koleksi bantal ergonomis
Tempat tidur dekat jendela dilengkapi dengan tirai gulung anti tembus cahaya dan dibingkai oleh beberapa panel penyerap suara berbentuk bulat kecil.
Kurangi gangguan di sekitar tempat tidur Anda
Kenyamanan selama tidur adalah tentang mengurangi gangguan. Panel kedap suara di sekitar tempat tidur membantu mengurangi kebisingan lalu lintas atau obrolan tetangga.
"Cahaya di mana kita tidur adalah kunci untuk tidur nyenyak dan bangun dengan semangat. Cahaya matahari – atau cahaya buatan dengan panjang gelombang serupa – bekerja seperti tombol ON bagi kita."
Evangelos Delidimitris, desainer interior IKEA
Mulai hari Anda seirama dengan matahari terbit
Biarkan fase bangun di pagi hari menjadi transisi yang lambat sehingga Anda dapat terjaga dalam suasana menyegarkan. Dengan lampu speaker dan tirai yang dilengkapi pengaturan waktu, Anda dapat menghadirkan suasana musikal saat matahari terbit yang membuat momen bangun tidur menjadi saat yang rileks.

Lihat koleksi peralatan elektronik
Bangun tidur lebih menyenangkan dengan pijakan yang lembut
Ketika Anda baru saja bangun, suhu menjadi sesuatu yang sangat penting. Untuk menjaga suasana rileks terasa lebih lama, biarkan kaki Anda mendarat pada sebuah karpet tebal dan mewah. Mungkin terlihat sederhana, tapi hal ini dapat membuat pagi Anda terasa berbeda.
 
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
 

Dibuat oleh

Desainer interior: Evangelos Delidimitris
Fotografer: Karl-Johan Hjertström
Penulis: Henrik Annemark