Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Tips sederhana untuk tetap sejuk di udara panas

Mengalahkan cuaca panas jadi lebih mudah dengan ide-ide pintar berteknologi rendah. Simak cara membuat rumah lebih sejuk tanpa bantuan penyejuk udara yang memerlukan daya listrik.
Tempat tidur dengan jendela terbuka dengan gorden terpasang, terlihat mengayun sesuai arah angin yang berhembus masuk.
Unit AC paling romantis di dunia
Tirai yang lembab, seprai atau handuk di depan jendela akan menurunkan suhu dengan menghalangi cahaya matahari dan mendinginkan angin sepoi-sepoi yang berhembus masuk. Jaga tekstil tetap lembab dengan botol semprot – bisa juga digunakan untuk melembabkan tanaman Anda. Udara akan tetap sejuk tanpa suara bising.
Material alami untuk kenyamanan yang sejuk
Beberapa tekstil memiliki kesejukan alami, maka pilihlah yang paling mudah Anda dapatkan. Gunakan katun, linen, sutera, dan lyocell untuk mengurangi efek panas dan kelembapan.
Merendahlah ketika suhu meninggi
Malam-malam yang hangat kadang mengganggu kenyamanan tidur. Solusi sementara yang dapat dilakukan adalah tidur sedekat mungkin dengan lantai. Jika lantai Anda berubin, efek sejuk pun makin terasa.
Segarkan diri luar dalam
Ketika cuaca panas mulai terasa, buatlah minuman segar dalam jumlah yang banyak. Semangkuk es batu akan membantu Anda untuk banyak hal – mendinginkan handuk kecil, minuman dingin, botol air dingin (gunakan seperti botol air panas, namun berlawanan), dan lainnya. Kumpulkan air dari es yang mencair untuk penggunaan kembali.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
 
Dibuat oleh
Desainer interior: Chiara Effroi Lutteri
Fotografer: Fredrik Sweger
Penulis: Henrik Annemark