Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

GRATULERA 1990's - 2000's

Tahun 90-an masih terasa baru seperti kemarin, bukan? Sekarang adalah masa depan tapi item yang diperbarui ini sesuai dengan gaya masa kini - misalnya kursi BJURÅN yang sebelumnya dikenal sebagai ÖGLA. Kursi yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1961 dapat menjadi bagian pernyataan yang nyata, bukan? Anda dapat menggunakan kursi ini sendiri sebagai satu warna tunggal, atau satu set di sekitar meja makan Anda.

Edisi koleksi GRATULERA edisi 90-00-an ini menampilkan perabot, tekstil, peralatan makan (dan bahkan kuda dekoratif yang kecil) dengan tampilan mengkilap khas Skandinavia. Tapi ini edisi terbatas - jadi jika Anda menyukai sesuatu, bertindaklah cepat.

Diluncurkan sekarang, kunjungi toko IKEA setempat!

“Selama tahun 90-an, kami menggunakan tampilan yang lebih alami. Menurut saya, perabot pahatan Thomas Sandell begitu ikonik. Bangku kecil dengan roda di salah satu ujungnya, dan kaki di sisi lainnya, adalah bagian desain yang diinginkan oleh banyak orang pada waktu itu.”


Karin Gustavsson, Creative Leader
 

Jelajahi lebih banyak edisi GRATULERA


Diluncurkan pada tiga tanggal yang berbeda, koleksi vintage edisi terbatas GRATULERA menghadirkan kembali sebagian kenangan indah Anda (dan kami) dari IKEA. Kami sangat merindukan barang yang begitu ikonik ini, dan berharap Anda juga.

Edisi 50-60-an

Jika Anda melewatkan peluncuran pertama koleksi klasik GRATULERA, Anda mungkin tak sabar ingin melihat kembalinya produk klasik ini.

>> Lihat edisi tahun 50-60-an

Edisi 70-80

Anda masih dapat melihat favorit yang menyenangkan ini dari peluncuran kedua dari koleksi klasik GRATULERA - jika Anda melewatkan peluncuran yang pertama.

>> >> Lihat koleksi klasik edisi terbatas GRATULERA edisi 70-80-an

Hasil tidak ditemukan