Lokasi kami

IKEA Alam Sutera

Ayo makan di restoran dan bistro kami.

Jam operasional: 10.00 - 22.00 WIB

Klik di sini untuk informasi lebih lanjut

IKEA Sentul

Ayo makan di restoran dan bistro kami.

Jam operasional: 10.00 - 21.00 WIB

Klik di sini untuk informasi lebih lanjut

IKEA Bali

Ayo makan di restoran dan bistro kami.

Jam operasional: 10.00 - 21.00 WITA

Klik di sini untuk informasi lebih lanjut

IKEA Jakarta Garden City

Ayo makan di restoran dan bistro kami.

Jam operasional
Senin – Jumat: 12.00 - 21.00 WIB
Sabtu, Minggu & Libur nasional: 10.00 - 22.00 WIB

Klik di sini untuk informasi lebih lanjut

IKEA Kota Baru Parahyangan

Ayo makan di restoran dan bistro kami.

Jam operasional: 
Senin – Jumat (bukan Libur nasional): 10.00 - 21.00 WIB
Sabtu – Minggu & Libur nasional : 09.00 - 21.00 WIB

Klik di sini untuk informasi lebih lanjut

IKEA Mal Taman Anggrek

Ayo makan di restoran dan bistro kami.

Jam operasional: 10.00 - 22.00 WIB

Klik di sini untuk informasi lebih lanjut

IKEA Surabaya

Ayo makan di restoran dan bistro kami.

Jam operasional : 10.00 - 22.00 WIB

Klik di sini untuk informasi lebih lanjut

IKEA Pick-up Point

Pilih kota

Ambil belanjaan Anda

Sebelum mengunjungi Pick-up Point, pastikan untuk membawa kartu identitas yang berlaku dan e-mail konfirmasi pesanan Anda. Setelah tiba di Pick-up Point IKEA, co-worker kami akan membantu mengambilkan pesanan Anda. Pesanan harus diambil dalam waktu 10 hari setelah kedatangan di Pick-up Point. Pesanan yang tidak diambil dalam kurun waktu lebih dari 10 hari akan otomatis dibatalkan.

Pick-up Point Indomaret

Indomaret Pick-up

Kini Anda dapat mengambil belanjaan dari IKEA.co.id, IKEA Indonesia app atau WA Order +62 811-1300-2242 di gerai Indomaret yang telah bekerja sama dengan IKEA. Layanan Indomaret Pick-up saat ini hanya berlaku untuk area Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. Lihat daftar gerai Indomaret

Unduh
 

Cara mengambil belanjaan di gerai Indomaret

Setelah berbelanja online di IKEA.co.id atau IKEA Indonesia app, Anda akan mendapatkan notifikasi melalui SMS dari Indomaret untuk melakukan pengambilan barang. Tunjukkan notifikasi tersebut kepada kasir Indomaret saat mengambil belanjaan Anda.

Biaya Indomaret Pick-up

Layanan Berat barang Biaya Area
Indomaret Pick-up 0 - 5 kg Rp 15.000 Jabodetabek, Bandung & Surabaya
5 - 10 kg Rp 40.000
*Biaya pengambilan untuk area Jawa dan Bali dihitung berdasarkan berat dan jarak
  • *Gerai Indomaret terpilih
  • Dimensi : Kurang dari 100cm x 50cm x 50cm dengan berat kurang dari 10 kg.
  • Berlaku untuk transaksi online.
  • Penukaran dan pengembalian tidak berlaku di Indomaret. Penukaran dan pengembalian hanya berlaku di toko IKEA atau IKEA Pick-Up Point, syarat dan ketentuan berlaku.
Syarat dan ketentuan:
  • Pelanggan hanya bisa mengambil paket di toko Indomaret yang sudah terdaftar oleh IKEA.
  • Layanan parsel hanya berlaku untuk produk yang bisa dibeli online. Untuk ukuran paket yang lebih kecil dari 100cm x 50cm x 50cm dan berat maksimum per pesanan tidak boleh melebihi 10 kg.
  • Pesanan pelanggan akan tiba di toko Indomaret yang sudah dipilih dalam kurun waktu 7 hari kerja.
  • Pelanggan harus mengambil pesanan dalam waktu 5 hari setelah menerima notifikasi dari pihak Indomaret.
  • Pelanggan diharuskan untuk menunjukkan bukti berupa notifikasi SMS dari Indomaret untuk mengambil pesanan.
  • Apabila pelanggan tidak mengambil pesanan dalam waktu 5 hari setelah menerima notifikasi, pesanan akan dikembalikan ke gudang IKEA di hari ke 7.
  • IKEA Indonesia akan mengembalikan dana yang sudah dibayar oleh pelanggan (tidak termasuk ongkos kirim), namun pelanggan harus melakukan pembelian ulang.
  • Pelanggan harus mengecek isi paket saat melakukan pengambilan dan memastikan bahwa barang telah sampai dengan kondisi yang baik.
  • Pelanggan harus melakukan laporan ke IKEA Indonesia apabila ada kehilangan atau kerusakan yang terjadi pada barang dalam kurun waktu 72 jam setelah pengambilan paket.
  • IKEA Indonesia tidak bertaunggung jawab atas penundaan pengantaran dan/atau kerugian konsekuensial dan juga mencakup kerugian komersial, finansial dan bentuk kerugian lainnya yang terjadi saat proses pengantaran yang terjadi di luar kapasitas supervisi IKEA, termasuk kerusakan yang disebabkan oleh situasi tidak terkendali, seperti contohnya; hujan yang terus menerus, gempa bumi, bencana alam, kerusuhan, banjir, pandemi/epidemi, perang, pemberontakkan, kebijakan pemerintah dan penyebab lainnya yang di luar kendali IKEA.

    Email : cs@ikea.co.id
    Telp : 021 29853900

Kembali ke atas
cross