Pick-up Point Indomaret
Indomaret Pick-up
Kini Anda dapat mengambil belanjaan dari IKEA.co.id, IKEA Indonesia app atau WA Order
+62 811-1300-2242 di gerai Indomaret yang telah bekerja sama dengan IKEA. Layanan Indomaret Pick-up saat ini hanya berlaku untuk area Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. Lihat daftar gerai Indomaret
Unduh
Cara mengambil belanjaan di gerai Indomaret
Setelah berbelanja online di IKEA.co.id atau IKEA Indonesia app, Anda akan mendapatkan notifikasi melalui SMS dari Indomaret untuk melakukan pengambilan barang. Tunjukkan notifikasi tersebut kepada kasir Indomaret saat mengambil belanjaan Anda.
Biaya Indomaret Pick-up
Layanan |
Berat barang |
Biaya |
Area |
Indomaret Pick-up |
0 - 5 kg |
Rp 15.000 |
Jabodetabek, Bandung & Surabaya |
5 - 10 kg |
Rp 40.000 |
*Biaya pengambilan untuk area Jawa dan Bali dihitung berdasarkan berat dan jarak |
- *Gerai Indomaret terpilih
- Dimensi : Kurang dari 100cm x 50cm x 50cm dengan berat kurang dari 10 kg.
- Berlaku untuk transaksi online.
- Penukaran dan pengembalian tidak berlaku di Indomaret. Penukaran dan pengembalian hanya berlaku di toko IKEA atau IKEA Pick-Up Point, syarat dan ketentuan berlaku.
Syarat dan ketentuan:
- Pelanggan hanya bisa mengambil paket di toko Indomaret yang sudah terdaftar oleh IKEA.
- Layanan parsel hanya berlaku untuk produk yang bisa dibeli online. Untuk ukuran paket yang lebih kecil dari 100cm x 50cm x 50cm dan berat maksimum per pesanan tidak boleh melebihi 10 kg.
- Pesanan pelanggan akan tiba di toko Indomaret yang sudah dipilih dalam kurun waktu 7 hari kerja.
- Pelanggan harus mengambil pesanan dalam waktu 5 hari setelah menerima notifikasi dari pihak Indomaret.
- Pelanggan diharuskan untuk menunjukkan bukti berupa notifikasi SMS dari Indomaret untuk mengambil pesanan.
- Apabila pelanggan tidak mengambil pesanan dalam waktu 5 hari setelah menerima notifikasi, pesanan akan dikembalikan ke gudang IKEA di hari ke 7.
- IKEA Indonesia akan mengembalikan dana yang sudah dibayar oleh pelanggan (tidak termasuk ongkos kirim), namun pelanggan harus melakukan pembelian ulang.
- Pelanggan harus mengecek isi paket saat melakukan pengambilan dan memastikan bahwa barang telah sampai dengan kondisi yang baik.
- Pelanggan harus melakukan laporan ke IKEA Indonesia apabila ada kehilangan atau kerusakan yang terjadi pada barang dalam kurun waktu 72 jam setelah pengambilan paket.
- IKEA Indonesia tidak bertaunggung jawab atas penundaan pengantaran dan/atau kerugian konsekuensial dan juga mencakup kerugian komersial, finansial dan bentuk kerugian lainnya yang terjadi saat proses pengantaran yang terjadi di luar kapasitas supervisi IKEA, termasuk kerusakan yang disebabkan oleh situasi tidak terkendali, seperti contohnya; hujan yang terus menerus, gempa bumi, bencana alam, kerusuhan, banjir, pandemi/epidemi, perang, pemberontakkan, kebijakan pemerintah dan penyebab lainnya yang di luar kendali IKEA.
Email : cs@ikea.co.id
Telp : 021 29853900