Products comparator

You have of all 8 possible products to compare.

Products comparator

You have of all 8 possible products to compare.


Compare it now

Kebijakan Pengembalian

Anda dapat berubah pikiran

Tidak puas dengan produk IKEA yang Anda beli? Jangan khawatir. Anda dapat mengembalikan produk yang belum dipakai dengan kemasan asli dalam jangka waktu 30 hari untuk mendapatkan pengembalian penuh. Kami akan mengembalikan dana sesuai dengan cara pembayaran Anda saat membeli produk. Jangan lupa untuk membawa bukti pembeliannya. Kami ingin memastikan agar produk yang Anda kembalikan dapat dinikmati kembali oleh pelanggan lain. Itulah alasannya mengapa terdapat beberapa barang yang tidak dapat dikembalikan seperti:

• Produk-produk yang dibuat khusus seperti meja dapur, kain meteran dan tirai meteran
• Produk yang telah dirakit atau rusak karena salah rakit
• Tekstil tempat tidur; kasur yang sudah dibuka dan alas kasur
• Tanaman dan produk makanan
• Produk As-Is

Pelajari lebih lanjut tentang garansi & jaminan

Cara pengembalian

Karena terkadang Anda dapat berubah pikiran.
Di toko
Kembalikan produk IKEA secara gratis di toko IKEA Alam Sutera. Anda hanya perlu membawa semua komponen dari barang yang ingin Anda kembalikan, bersama dengan salinan email Konfirmasi Pemesanan barang Anda.
Distribution point
Kembalikan produk IKEA secara gratis di Distribution Point kami. Temukan Distribution Point kami di sini
Via paket
Anda dapat mengembalikan produk IKEA yang belum digunakan dalam kemasan aslinya untuk mendapatkan hak pengembalian. Anda bertanggung jawab menanggung biaya pengembalian produk dan dapat memaketkan produk IKEA kembali pada kami, silakan hubungi kami untuk informasi selanjutnya.



Produk hilang, rusak, atau tidak lengkap

Terkadang sesuatu tidak berjalan sesuai harapan. Jika pesanan Anda sampai dalam keadaan tidak lengkap, rusak, atau tidak sampai sekalipun, kami dengan senang hati akan membantu Anda.
Kunjungi toko IKEA
Apa pun keluhannya, Anda bisa datang ke toko IKEA Alam Sutera dan kami akan mencari solusi untuk Anda. Jika produk Anda rusak, bawalah produk tersebut bersama dengan bukti pembayarannya. Jika produk Anda tidak lengkap, bawalah salinan email konfirmasi pesanan.

Hubungi kami

Hubungi kami. Kami akan membantu mencari solusi untuk Anda.