Kebijakan Pengembalian

Untuk penukaran barang atau pengembalian dana, Anda dapat mengembalikan produk dalam waktu 90 hari. Cukup kembalikan barang yang belum dibuka dengan membawa struk pembelian asli dari IKEA.

Jika kriteria penukaran barang atau pengembalian dana tidak terpenuhi sepenuhnya, kami berhak menolak penukaran barang atau pengembalian dana. Kebijakan ini merupakan tambahan dari jaminan komersial IKEA.

Kami ingin memastikan bahwa produk yang Anda kembalikan dapat dinikmati oleh pelanggan lain. Itu sebabnya ada beberapa produk kami yang tidak dapat dikembalikan :
  • Produk yang kemasannya telah dibuka atau rusak setelah diterima oleh pelanggan.
  • Produk yang telah dirakit
  • Produk yang rusak karena pemakaian Anda
  • Produk yang dibuat khusus seperti meja dapur, kain yang dipotong, dan tirai yang dipotong
  • Tekstil, kasur, dan bantalan kasur bekas pakai/ kemasan telah dibuka
  • Tanaman dan produk makanan
  • Peralatan elektronik rumah tangga
  • Produk As-Is
  • Kebijakan pengembalian 90 hari tidak berlaku untuk pembelian produk promosi lebih dari 6 unit/artikel/transaksi

Coba dan tukar kembali kasur Anda dalam 90 hari

Syarat dan ketentuan
  • Ganti kasur Anda dalam waktu 90 hari jika Anda tidak menyukainya dan coba kembali yang baru.
  • Kasur yang ditukarkan tidak kotor, bertanda, rusak, disalahgunakan atau dibersihkan dengan metode pembersihan atau produk pembersih yang salah.
  • Berlaku selama 90 hari sejak tanggal pembelian kasur IKEA hanya berlaku untuk keperluan rumah tangga
  • Produk ini tidak termasuk: kasur futon JESSHEIM, kasur RAHOLT, semua penutup kasur, kasur pada sofa bed dan kasur anak-anak
  • Terbatas pada satu penukaran/pengembalian per pelanggan per pembelian
  • Garansi berlaku untuk pembeli asli dan tidak dapat digunakan oleh orang lain
  • Untuk perbedaan harga dari satu kasur ke kasur lainnya, selisih harga akan direfund dan akan mengikuti S&K refund yang berlaku dan sebaliknya.
  • Penukaran hanya untuk stok yang tersedia di IKEA
  • Hubungi Layanan Pelanggan kami: 
    Tel: +62 21 - 2985 3900
    WA: +62811-1300-2242
    Email: cs@ikea.co.id

Pengembalian & pengembalian dana belanja online

Jika Anda tidak sepenuhnya puas dengan pembelian Anda, cukup kembalikan barang yang belum dibuka dalam waktu 90 hari dengan membawa salinan email konfirmasi pemesanan barang anda. Kami akan mengembalikan dana sesuai harga yang Anda bayarkan dan mengkreditkan jumlah pengembalian dana ke kredit/akun yang Anda gunakan untuk melakukan pembayaran.

Kami tidak akan mengembalikan biaya pengiriman dan perakitan yang telah Anda bayarkan jika Anda meminta untuk mengembalikan barang yang sudah dikirim ke rumah Anda. Dan berdasarkan evaluasi kami terhadap kondisi barang, kami akan mengembalikan sesuai dengan nilai produk.
Di toko
Kembalikan produk IKEA secara gratis di toko IKEA mana saja. Anda hanya perlu membawa barang yang belum dibuka dan digunakan, bersama dengan salinan email Konfirmasi Pemesanan barang Anda.
Pick-up point
Kembalikan produk IKEA secara gratis di Pick-up point kami. Temukan Pick-up point kami di sini
Via paket
Anda dapat mengembalikan produk IKEA yang belum dibuka dan digunakan dalam kemasan aslinya untuk mendapatkan hak pengembalian. Anda bertanggung jawab menanggung biaya pengembalian produk dan dapat memaketkan produk IKEA kembali pada kami, silakan hubungi kami untuk informasi selanjutnya.



Produk hilang, rusak, atau tidak lengkap

Terkadang sesuatu tidak berjalan sesuai harapan. Jika pesanan Anda sampai dalam keadaan tidak lengkap, rusak, atau bahkan tidak sampai, kami dengan senang hati akan membantu Anda.
Kunjungi toko IKEA
Apa pun keluhannya, Anda bisa datang ke toko IKEA mana saja dan kami akan mencari solusi untuk Anda. Jika produk Anda rusak, bawalah produk tersebut bersama dengan bukti pembayarannya. Jika produk Anda tidak lengkap, bawalah salinan email konfirmasi pesanan.

Hubungi kami

Hubungi kami. Kami akan membantu mencari solusi untuk Anda.


Kembali ke atas
cross