Kebijakan Pengembalian

Untuk penukaran barang atau pengembalian dana, Anda dapat mengembalikan produk dalam waktu 90 hari. Cukup kembalikan barang yang belum dibuka dengan membawa struk pembelian asli dari IKEA.

Jika kriteria penukaran barang atau pengembalian dana tidak terpenuhi sepenuhnya, kami berhak menolak penukaran barang atau pengembalian dana. Kebijakan ini merupakan tambahan dari jaminan komersial IKEA.

Kami ingin memastikan bahwa produk yang Anda kembalikan dapat dinikmati oleh pelanggan lain. Itu sebabnya ada beberapa produk kami yang tidak dapat dikembalikan :
  • Produk yang kemasannya telah dibuka atau rusak setelah diterima oleh pelanggan.
  • Produk yang telah dirakit
  • Produk yang rusak karena pemakaian Anda
  • Produk yang dibuat khusus seperti meja dapur, kain yang dipotong, dan tirai yang dipotong
  • Tekstil, kasur, dan bantalan kasur bekas pakai/ kemasan telah dibuka
  • Tanaman dan produk makanan
  • Peralatan elektronik rumah tangga
  • Produk As-Is
  • Kebijakan pengembalian 90 hari tidak berlaku untuk pembelian produk promosi lebih dari 6 unit/artikel/transaksi

90 hari coba kasur Anda di rumah – Gratis Pengambilan dan Pengantaran

Kami di IKEA paham betapa pentingnya tidur yang lelap untuk hidup yang lebih baik. Itulah mengapa kami memberikan waktu 90 hari untuk memastikan Anda benar-benar jatuh cinta dengan kasur pilihan Anda. Jika tidak cocok, Anda bisa menukarnya tanpa dikenakan biaya pengantaran dan pengambilan sehingga perjalanan Anda menuju tidur yang lebih lelap menjadi mudah dan tanpa ribet!

90 hari coba kasur Anda di rumah

Syarat dan ketentuan
  • Promo berlaku tanggal 5 September – 31 December 2024 di toko IKEA: IKEA Alam Sutera, IKEA Sentul City, IKEA Kota Baru Parahyangan, IKEA Jakarta Garden City, IKEA Mall Taman Anggrek, IKEA Surabaya, IKEA Bali dan untuk pembelian Online di www.IKEA.co.id, aplikasi IKEA Indonesia dan pemesanan melalui WhatsApp (wilayah Jabodetabek). 
  • Anda boleh menukar kasur sebanyak 1 (satu) kali dalam waktu 90 hari jika Anda tidak menyukainya, asalkan kasur tersebut tidak kotor, rusak, disalahgunakan, atau dibersihkan menggunakan metode pembersihan atau produk pembersih yang salah.
  • Garansi berlaku selama 90 hari sejak tanggal pembelian kasur dengan menunjukan struk asli pembayaran atau menginfokan nomor sales order.
  • Produk ini tidak termasuk: Kasur AS/IS, kasur futon JESSHEIM, kasur RAHOLT, semua penutup kasur, kasur pada sofa bed dan kasur anak-anak
  • Harga kasur pengganti harus sama atau lebih tinggi nominalnya daripada harga kasur yang dikembalikan. 
  • Setiap pengembalian produk yang telah dibeli oleh pelanggan maka pengembalian pembayaran oleh IKEA Indonesia dilakukan dengan Return Voucher. Terbatas untuk satu penukaran per pelanggan per pembelian.
  • IKEA tidak memberikan pengembalian uang atas barang apa pun yang dibayar secara cicilan. pembatalan tidak diperbolehkan setelah paket cicilan kartu kredit dikonfirmasi.
  • Pengiriman dan pengambilan Gratis hanya berlaku jika pelanggan telah membeli pengganti matras baru.
  • Pengiriman dan penarikan dilakukan dihari yang sama. Biaya tambahan akan dikenakan apabila pengantaran dilakukan ke bangunan bertingkat lebih dari 3 lantai.
  • IKEA berhak membatalkan pesanan jika tidak memenuhi syarat dan ketentuan promo yang berlaku serta syarat dan ketentuan yang tercantum di www.IKEA.co.id dan aplikasi IKEA Indonesia.
    Info lebih lanjut, silakan hubungi layanan pelanggan:
    Tel: +62 21 - 2985 3900
    WA: +62811-1300-2242
    Email: cs@ikea.co.id

Pengembalian & pengembalian dana belanja online

Jika Anda tidak sepenuhnya puas dengan pembelian Anda, cukup kembalikan barang yang belum dibuka dalam waktu 90 hari dengan membawa salinan email konfirmasi pemesanan barang anda. Kami akan mengembalikan dana sesuai harga yang Anda bayarkan dan mengkreditkan jumlah pengembalian dana ke kredit/akun yang Anda gunakan untuk melakukan pembayaran.

Kami tidak akan mengembalikan biaya pengiriman dan perakitan yang telah Anda bayarkan jika Anda meminta untuk mengembalikan barang yang sudah dikirim ke rumah Anda. Dan berdasarkan evaluasi kami terhadap kondisi barang, kami akan mengembalikan sesuai dengan nilai produk.
Di toko
Kembalikan produk IKEA secara gratis di toko IKEA mana saja. Anda hanya perlu membawa barang yang belum dibuka dan digunakan, bersama dengan salinan email Konfirmasi Pemesanan barang Anda.
Pick-up point
Kembalikan produk IKEA secara gratis di Pick-up point kami. Temukan Pick-up point kami di sini
Via paket
Anda dapat mengembalikan produk IKEA yang belum dibuka dan digunakan dalam kemasan aslinya untuk mendapatkan hak pengembalian. Anda bertanggung jawab menanggung biaya pengembalian produk dan dapat memaketkan produk IKEA kembali pada kami, silakan hubungi kami untuk informasi selanjutnya.



Produk hilang, rusak, atau tidak lengkap

Terkadang sesuatu tidak berjalan sesuai harapan. Jika pesanan Anda sampai dalam keadaan tidak lengkap, rusak, atau bahkan tidak sampai, kami dengan senang hati akan membantu Anda.
Kunjungi toko IKEA
Apa pun keluhannya, Anda bisa datang ke toko IKEA mana saja dan kami akan mencari solusi untuk Anda. Jika produk Anda rusak, bawalah produk tersebut bersama dengan bukti pembayarannya. Jika produk Anda tidak lengkap, bawalah salinan email konfirmasi pesanan.

Hubungi kami

Hubungi kami. Kami akan membantu mencari solusi untuk Anda.


Kembali ke atas
cross