Kami menawarkan kebijakan pengembalian yang mudah dan berlaku selama 90 hari. Anda dapat menghubungi kami di 021-29853900, melalui WhatsApp di +62811-1300-2242, atau melalui email ke cs@ikea.co.id. Harap diperhatikan bahwa Anda dapat mengembalikan barang yang belum dibuka dengan menyertakan bukti pembelian asli dari IKEA.
Proses pengembalian dana untuk pesanan online memerlukan waktu 14-21 hari kerja sejak tanggal pengajuan pengembalian dana. Pengembalian dana akan dilakukan melalui metode pembayaran awal. Harap diperhatikan bahwa jumlah dana yang dikembalikan akan disesuaikan dengan kondisi produk.
Ya, barang yang dibeli secara online (www.IKEA.co.id, aplikasi IKEA Indonesia, pemesanan via WA) dan Click and Collect dapat dikembalikan di toko IKEA. Pengambilan ini gratis di semua toko IKEA. Anda perlu membawa semua barang yang belum dibuka dan belum digunakan dari kemasan aslinya, serta salinan email konfirmasi pesanan Anda.
Kami menawarkan kebijakan 'Coba kasurnya di rumah atau tukar kembali' untuk kasur, di mana pelanggan dapat mencoba kasur selama minimal 30 hari. Jika ingin mengembalikan, pelanggan hanya dapat menukar kasur sekali selama periode 90 hari. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: https://www.ikea.co.id/in/layanan-pelanggan/kebijakan-pengembalian
Anda dapat mengakses daftar semua garansi dan jaminan kami di sini. Informasi penting: Garansi dan jaminan kami berlaku mulai dari tanggal pembelian. Saat mengajukan klaim, Anda perlu menyertakan bukti pembelian asli sebagai bukti pembelian.
kami juga dapat membagikan dokumen PDF dalam waktu 24 jam setelah keluhan diajukan. Silakan hubungi kami di 021-29853900, melalui WhatsApp di +62811-1300-2242, atau melalui email ke cs@ikea.co.id untuk bantuan lebih lanjut.
Biaya pengiriman akan dihitung secara sistematis berdasarkan berat produk IKEA yang dibeli dan lokasi pengiriman. Klik di sini untuk melihat detail biaya pengiriman.
Kami melakukan pengiriman ke alamat di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Solo, Makassar, Yogyakarta, Malang, dan Bali. Pembatasan pengiriman dapat terjadi dan akan diinformasikan melalui kolom komentar khusus pada halaman alamat pengiriman. Klik di sini untuk melihat detail jangkauan pengiriman.
Anda akan menerima notifikasi melalui SMS atau panggilan sebelum jadwal pengiriman pada hari yang ditentukan. Jika Anda tidak dapat menerima pengiriman, silakan hubungi kami di 021-29853900, melalui WhatsApp di +62811-1300-2242, atau melalui email ke cs@ikea.co.id untuk menjadwalkan ulang pengiriman. Biaya kehadiran ulang akan berlaku untuk upaya pengiriman berikutnya. Klik di sini untuk syarat dan ketentuan pengiriman dan perakitan di rumah.
Ya, pelanggan dapat memesan secara online dan memilih opsi Click and Collect untuk mengambil pesanan mereka sendiri. Klik di sini untuk melihat detail lokasi Click and Collect.
Waktu pengiriman dapat berbeda tergantung lokasi dan metode belanja. Untuk melacak pesanan Anda secara online, silakan klik di sini. Harap dicatat bahwa data pelacakan mungkin memerlukan waktu hingga 24 jam untuk tersedia. Sebagai alternatif, Anda dapat menghubungi kami melalui telepon di 021-29853900, WhatsApp di +62811-1300-2242, atau email ke cs@ikea.co.id.
Kami memiliki beberapa layanan yang mungkin bermanfaat untuk Anda. Silakan kunjungi halaman layanan kami di: https://www.ikea.co.id/in/layanan-ikea ntuk melihat apa saja yang kami tawarkan.
Sebagian besar produk IKEA umumnya mudah dirakit dan tidak memerlukan alat khusus. Namun, jika Anda mau, Anda dapat mempercayakan perakitan pembelian Anda kepada mitra profesional independen kami di area Anda yang dapat datang ke rumah Anda untuk merakit dan memasang produk kami. Lihat halaman Perakitan kami untuk detail lebih lanjut.
Tim spesialis kami dapat memasang dapur atau kamar mandi baru Anda secara profesional. Anda tidak perlu khawatir tentang pekerjaan yang sulit dan memakan waktu seperti pemasangan wastafel, keran, shower, meja dapur, dan peralatan lainnya. Klik di sini untuk melihat detail layanan ini.
Kami menyediakan layanan Perencanaan Dapur Online sehingga Anda dapat berkonsultasi dengan ahli dapur kami secara virtual. Layanan ini gratis. Setelah sesi virtual, Anda akan menerima: • Desain 3D • Daftar produk • Penawaran harga untuk dapur dan perkiraan biaya tambahan seperti pengiriman dan instalasi Anda dapat memberikan pengukuran sendiri, tetapi kami juga dapat mengatur kunjungan profesional berpengalaman untuk mengukur ruang Anda mulai dari Rp350.000, tergantung pada jarak alamat Anda. Pengukuran ini sangat penting untuk memastikan ukuran dapur atau kamar mandi Anda sesuai. Setelah Anda setuju untuk melanjutkan layanan instalasi dapur kami, tim kami akan mengunjungi rumah atau tempat kerja Anda untuk memastikan pengukuran dan desain sesuai. Selama instalasi dapur baru Anda, kami akan mengoordinasikan pekerjaan dari awal hingga selesai. Kami sangat yakin dengan kualitas instalasi kami sehingga memberikan garansi hingga 6 bulan untuk pekerjaan instalasi. Garansi ini hanya berlaku untuk produk IKEA yang dibeli dari kami dan jika layanan instalasi dipesan melalui IKEA.
Dengan biaya perencanaan mulai dari Rp1.500.000, kami siap membantu mewujudkan kebutuhan dan impian Anda, tidak peduli seberapa besar atau kecil proyek Anda. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Cukup lakukan pemesanan di sini, dan Anda akan menerima email konfirmasi untuk jadwal janji temu Anda.
Alat perencanaan kami akan membantu mewujudkan ide Anda untuk menciptakan dapur impian, furnitur kantor, lemari pakaian, atau sistem penyimpanan. Silakan bermain dengan warna, gaya, ukuran, dan konfigurasi untuk menciptakan desain yang sempurna. Ikuti tautan berikut untuk menggunakan alat perencanaan kami secara gratis: Alat Perencanaan.
IKEA Family adalah klub loyalitas IKEA yang terbuka untuk semua orang, dan gratis untuk bergabung tanpa biaya keanggotaan. Sebagai anggota IKEA Family, Anda dapat menikmati penawaran khusus untuk produk furnitur rumah, makanan, dan layanan tertentu, serta kopi gratis setiap kali Anda mengunjungi toko kami.
Anda dapat mendaftar melalui aplikasi IKEA Indonesia atau di www.ikea.co.id. Mudah dan gratis untuk mendaftar, dan Anda dapat langsung menikmati manfaatnya.
Kami telah mengirimkan email verifikasi ke email terdaftar Anda. Harap periksa kotak masuk atau folder spam Anda. Jika Anda tidak menerima email verifikasi kami, silakan hubungi kami di 021-29853900, melalui WhatsApp di +62811-1300-2242, atau melalui email ke cs@ikea.co.id.
Jika nomor telepon Anda sudah terdaftar, silakan login menggunakan nomor tersebut. Jika Anda belum pernah mendaftar, silakan hubungi kami di 021-29853900, melalui WhatsApp di +62811-1300-2242, atau melalui email ke cs@ikea.co.id.
Pastikan Anda login menggunakan nomor telepon/email yang telah diverifikasi. Jika Anda login menggunakan email, gunakan email yang telah terdaftar dan diverifikasi.
Anda dapat mereset password melalui aplikasi IKEA Indonesia atau di www.ikea.co.id. Jika Anda tidak dapat mereset password, silakan hubungi kami di 021-29853900, melalui WhatsApp di +62811-1300-2242, atau melalui email ke cs@ikea.co.id.
Anda dapat meminta password baru dengan memilih 'Lupa password Anda' di halaman login. Jika alamat email Anda terdaftar, kami akan mengirimkan email dengan tautan untuk membuat password baru. Jika Anda lupa alamat email Anda, silakan hubungi kami di 021-29853900, melalui WhatsApp di +62811-1300-2242, atau melalui email ke cs@ikea.co.id.
Anda dapat memperbarui detail Anda seperti nama, alamat, dan detail kontak secara online melalui profil IKEA Family Anda. Atau, Anda juga dapat menghubungi kami di 021-29853900, melalui WhatsApp di +62811-1300-2242, atau melalui email ke cs@ikea.co.id.
Jika Anda membuat akun baru dengan data yang sama, seluruh riwayat transaksi dan poin reward dari akun yang dihapus tidak dapat dipindahkan. Akun baru Anda akan kosong dengan data transaksi baru.
Untuk menghapus akun Anda, buka halaman Profil Saya dan pilih opsi 'Hapus akun Anda secara permanen'. Harap diperhatikan bahwa akun Anda tidak dapat dipulihkan setelah proses penghapusan selesai.
Jika Anda membuat akun baru dengan data yang sama, seluruh riwayat transaksi dan poin reward dari akun yang dihapus tidak dapat dipindahkan. Akun baru Anda akan kosong dengan data transaksi baru.
Anda dapat menukarkan kopi gratis dengan menunjukkan kupon di halaman My Rewards pada aplikasi IKEA Indonesia dan struk belanja Anda. Anggota hanya dapat menukarkan kupon sekali sehari. Lihat syarat dan ketentuan lengkapnya di sini.
Anda dapat menemukan reward aktif & tidak aktif di akun Anda pada bagian My Rewards. Untuk masalah terkait reward, silakan hubungi kami di 021-29853900, melalui WhatsApp di +62811-1300-2242, atau melalui email ke cs@ikea.co.id.
Harap diperhatikan bahwa untuk dapat menggunakan kupon reward, pelanggan perlu menunjukkan QR Code IKEA Family mereka. Kami menyarankan Anda untuk secara rutin mengganti password atau mereset password untuk keamanan akun Anda.
Untuk mencatat transaksi Anda, Anda perlu menunjukkan kode QR atau menyebutkan nomor telepon Anda pada saat pembelian. Untuk transaksi online, silakan login ke akun IKEA Family Anda.Sayangnya, kami tidak dapat menambahkan pembelian lama Anda yang dilakukan sebelum Anda bergabung dengan IKEA Family.
Jika Anda kehilangan barang pribadi selama kunjungan ke toko, silakan datang ke area Layanan Pelanggan yang terletak di dekat pintu keluar toko. Tim kami dengan senang hati akan membantu memeriksa apakah barang Anda telah ditemukan.
Jika Anda tidak dapat kembali ke toko dalam waktu dekat atau meninggalkan barang yang telah dibeli, Anda dapat menghubungi kami melalui Telepon: 021-29853900, WhatsApp: +62 811-1300-2242, dan Email: cs@ikea.co.id. Tim kami akan memeriksa daftar barang hilang dan ditemukan untuk Anda.
Catatan: • Semua barang yang tertinggal di area toko akan kami simpan hingga 30 hari.
Jika Anda secara tidak sengaja meninggalkan barang yang telah Anda beli, silakan kembali ke toko dengan membawa struk pembelian. Atau, Anda juga dapat menghubungi kami dan memberikan detail struk untuk bantuan lebih lanjut.
Catatan: • Kami akan menyimpan produk yang dibeli selama maksimal 3 hari. • Setelah 3 hari, produk yang tidak diambil akan dikembalikan ke stok.
Anda dapat berbelanja online melalui situs web kami di www.ikea.co.id atau aplikasi IKEA Indonesia. Untuk memesan secara online, ikuti langkah-langkah berikut: 1. Pilih produk Anda, tambahkan ke keranjang belanja, dan sesuaikan jumlahnya 2. Periksa detail pesanan 3. Konfirmasi keranjang belanja Anda 4. Masukkan informasi pengiriman dan penagihan 5. Pilih metode pembayaran dan selesaikan pembayaran 6. Status transaksi pembayaran akan ditampilkan di layar Anda 7. Untuk transaksi yang berhasil, kami akan mengirimkan email konfirmasi pesanan Anda segera
Harga produk kami secara online biasanya sama dengan harga di toko. Namun, kadang-kadang mungkin ada perbedaan harga jika ada promosi khusus untuk toko atau online saja.
Sebagian besar rangkaian produk IKEA tersedia di situs web dan aplikasi IKEA Indonesia. Namun, hanya produk dengan stok tersedia yang akan menampilkan tombol 'BELI'.
Kami berupaya untuk menjaga ketersediaan barang yang tercantum dalam katalog, tetapi karena popularitas dan masalah pasokan, beberapa produk mungkin tidak selalu tersedia. Secara umum, IKEA dapat memperkirakan kapan suatu produk akan kembali tersedia. Karena produk IKEA diproduksi di seluruh dunia, terkadang ada keadaan yang menyebabkan keterlambatan pengiriman.
Anda dapat memeriksa ketersediaan stok di setiap halaman produk. Untuk pesanan online atau pengiriman ke rumah, pelanggan dapat merujuk pada ketersediaan stok di gudang kami. Harap dicatat bahwa mungkin ada sedikit keterlambatan dalam memperbarui jumlah stok secara online, dan ketersediaan stok akhir akan diperiksa oleh sistem sebelum tahap pembayaran.
Kami telah meningkatkan akurasi informasi stok, dan data sekarang diperbarui setiap 20 menit. Namun, produk dapat habis terjual antara waktu pengecekan dan pengambilan dari rak.
Silakan hubungi kami di 021-29853900 atau melalui WhatsApp di +62811-1300-2242 untuk membatalkan pesanan Anda. Pembatalan diperbolehkan hingga 12 jam setelah pesanan dibayar dan dikonfirmasi.
Pengiriman akan dilakukan dalam waktu 3 hingga 10 hari kerja sejak tanggal pemesanan. Waktu pengiriman dapat bervariasi tergantung pada lokasi tujuan. Selama musim puncak, kami mohon pengertian Anda jika waktu pengiriman lebih lama karena volume pesanan yang meningkat.
Kesalahan yang Anda alami mungkin disebabkan oleh ketersediaan stok atau kode pos yang tidak dapat dilayani. Silakan hubungi kami di 021-29853900, melalui WhatsApp di +62811-1300-2242, atau melalui email ke cs@ikea.co.id untuk bantuan lebih lanjut.
Diskon yang berlaku akan diinformasikan di situs web dan toko untuk produk yang Anda beli. Namun, jika Anda mencari manfaat keanggotaan, Anda dapat mendaftar untuk program IKEA Family di: Sini dan/atau IKEA for Business untuk keuntungan IKEA for Business.
Situs IKEA.co.id dioptimalkan untuk versi terbaru dari Internet Explorer dan Firefox pada Windows, serta Firefox dan Safari pada Mac OS X. Situs ini dirancang untuk resolusi layar 1024x768 atau lebih tinggi.
Kami tidak memerlukan informasi apa pun untuk mengakses bagian mana pun dari situs kami, kecuali dinyatakan secara khusus. Kami mungkin meminta informasi tertentu untuk menyediakan layanan kepada Anda, seperti mengirimkan katalog. Informasi yang diminta dapat mencakup nama, jabatan, perusahaan, alamat, email, dan nomor telepon.
Kami secara anonim melacak pola lalu lintas menggunakan cookies untuk mengukur kinerja situs dan melakukan perbaikan. Cookies adalah potongan kecil informasi yang disimpan di komputer Anda dan dibaca oleh browser. Cookies ini akan secara otomatis dihapus setelah Anda meninggalkan situs.
Situs ini menampilkan ratusan produk IKEA untuk menunjukkan luasnya pilihan yang kami tawarkan. Namun, ini hanya sebagian kecil dari keseluruhan koleksi produk IKEA. Setiap toko memiliki pilihan yang jauh lebih lengkap. Pastikan Anda mengunjungi toko IKEA terdekat untuk melihat koleksi lengkapnya.