Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Laundry

Membosankan? Ini super menyenangkan!

Laundry tak selamanya menakutkan. Triknya adalah dengan menciptakan suasana yang lebih nyaman. Atur ruang serbaguna di rumah untuk memudahkan Anda dalam mencuci, mengeringkan, hingga menjemur pakaian. Membuat kegiatan laundry jadi mudah, itu artinya Anda dapat menyakinkan orang lain untuk melakukannya sesekali.

Ide & Solusi

Ruang mencuci yang mungil
Ruang mencuci yang mungil

Tersembunyi di belakang 2 pintu kecil adalah sebuah tempat mencuci yang tergabung dengan kamar mandi. Bagian terbaiknya? Tutup pintu dan Anda tidak akan lagi teringat tentang tumpukan cucian.

Tambahkan area laundry di kamar mandi Anda
Tambahkan area laundry di kamar mandi Anda

Menyelesaikan cucian sambil menyegarkan diri adalah sebuah ide brilian untuk membuat hari mencuci lebih menyenangkan. Lihat bagaimana pengusaha muda ini menggabungkan kamar mandi dan ruang laundry-nya untuk menghemat tempat dan waktu sekaligus.

Untuk mereka yang cinta kebersihan
Untuk mereka yang cinta kebersihan

Ketika mencuci, Anda perlu sebuah area yang tenang dan rapi untuk menyelesaikannya dengan ceria. Manfaatkan rak dinding dan boks penyimpanan untuk meletakkan setrika, pelicin pakaian, dan perlengkapan laundry lainnya agar mudah terlihat. Selain rak, kabinet dengan banyak laci juga bisa Anda gunakan untuk memastikan ruang laundry Anda selalu tampak rapi. Bagi setiap laci berdasarkan kategori barang yang akan disimpan untuk memudahkan Anda menemukannya saat dibutuhkan.

Rutinitas mencuci yang mudah 
Rutinitas mencuci yang mudah 

Ciptakan rutinitas mencuci yang dapat diikuti oleh seluruh keluarga Anda. Jika kamar mandi dan ruang mencuci Anda berada di ruangan yang sama, gunakan setiap sudut ruang untuk menempatkan rak, kotak penyimpanan dan juga tas cucian. Muat dan bongkar cucian seperti layaknya ahli. Gunakan kotak berukuran dalam untuk menempatkan pakaian basah langsung dari mesin cuci untuk Anda jemur setelahnya. Rak penyimpanan ALGOT cocok untuk melipat dan menyetrika pakaian yang sudah kering. Agar kegiatan menyortir pakaian jadi lebih mudah, dedikasikanlah satu bagian tembok khusus untuk menggantung tas cucian. Gunakan label penamaan sesuai dengan nama anggota keluarga, atau berdasarkan suhu mencuci. Dengan menggantung tas cucian dengan pengait akan memudahkan Anda untuk menstransfer pakaian ke mesin cuci dengan lebih efisien.

Ubah area luar yang tertutup menjadi ruang laundry yang fleksibel
Ubah area luar yang tertutup menjadi ruang laundry yang fleksibel

Ketika luas rumah tidak memungkinkan adanya ruang laundry, manfaatkan area luar ruang Anda. Tempatkan rangka JONAXEL yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan dan cocok untuk balkon kecil sekalipun.