Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan rumah: ide hiburan di ruang kecil

Bagaimana cara Anda berkumpul bersama di sebuah apartemen berukuran sangat kecil? Ketika kami mengunjungi Yvet dan teman-temannya, ia menunjukkan pada kami bagaimana kesulitan yang dialaminya ketika ia tidak memiliki cukup ruang untuk menempatkan sebuah meja makan malah memberinya ide untuk melakukan piknik di tempat tidur.
Yvet and her friends gathered on the sofa and bed  with large windows behind.
Sushi served on wooden boards on a bed with neutral-coloured bedding and a shelf on the white wall above.
Cobalah piknik di tempat tidur
Terdengar tidak biasa, namun sebenarnya sangat nyaman! Tempat tidur berukuran besar menyediakan banyak ruang bagi beberapa teman untuk bersantai. Untuk membuat pengaturan yang praktis, gunakan selimut kecil sebagai selimut piknik untuk melindungi sprei dari remah-remah makanan. Tambahkan bantal-bantal dan letakkan di area dinding untuk memberikan kenyamanan yang lebih.
Gunakan meja samping untuk layanan tambahan
Tanpa permukaan yang rata, akan sulit meletakkan gelas-gelas. Karena itulah, pindahkan meja samping dan letakkan di samping tempat tidur agar minuman tetap dalam jangkauan. Meja BURVIK milik Yvet biasanya digunakan untuk menyimpan perlengkapan penting di samping tempat tidurnya, tapi karena ringan dan dirancang memiliki pegangan, ini membuatnya cocok untuk dijadikan tempat stan minuman yang mudah untuk dipindahkan.
Yvet places a glass on a shelf with a lamp, speaker and plants.
Tambahkan sentuhan musik
Gunakan musik sebagai penambah suasana. Buat daftar lagu yang bisa ditambahkan oleh para tamu. Dengan speaker ENEBY Bluetooth®, akan memudahkan untuk saling terhubung dan bermain. 'Saya sangat suka ketika teman-teman saya membuat daftar lagu yang ingin mereka dengar ketika datang. Beberapa lagu favorit kami untuk membuat suasana tenang adalah Don Called by Moses Sumney dan Running by Abi Ocia,' kata Yvet.
Sajikan dengan gaya yang santai
Atur makanan di atas talenan besar dan tempat saji, jangan gunakan piring-piring. Tidak hanya akan membuat perjalanan bolak-balik ke dapur menjadi berkurang, namun dengan menggunakan talenan dengan bahan kayu tua akan menambah nilai dalam segi presentasi hidangan (tanpa harus berusaha terlalu keras!).
Yvet and her friend sitting around a sharing platter of sushi on the bed.
Dekat dengan kenyamanan
'Saya menyadari bahwa memiliki rumah kecil jauh lebih menyenangkan. Hal terbaiknya adalah di manapun kita merasa nyaman, kita tak pernah merasa jauh dari satu sama lain,' kata Yvet. 'Saya sering mengadakan acara pesta menginap dengan teman-teman, jadi saya sudah terbiasa berbagi ruang - kami melihatnya sebagai perpanjangan dari ruang keluarga.'



Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
Dibuat oleh
Penata interior: Ashlyn Gibson
Fotografer: Benjamin Edwards
Ikuti Yvet di Instagram: @yvetandernaalt