Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Ayo bermain!

Ayo bermain untuk tumbuh kembang anak!


Mengapa anak-anak perlu bermain? Karena bermain di masa kanak-kanak dapat memicu mereka untuk terus belajar, secara alami dapat mengatur anak-anak memiliki keterampilan yang mereka butuhkan untuk berkembang menjadi dewasa di masa depan yang bergerak dan berubah cepat.

Penelitian kami mengungkapkan bahwa melalui permainan edukatif, kita saling terhubung, menciptakan sesuatu, mengisi ulang energi, melarikan diri dari hal-hal negatif dan menjelajahi sesuatu yang baru. Kelima 'manfaat bermain' inilah yang menjadikan permainan sebagai kebutuhan dasar manusia - bukan kemewahan. Semua itulah yang mendasari mengapa Konvensi PBB tentang Hak Anak menggarisbawahi bermain sebagai hak universal setiap anak.

 
Tentang: Permainan kreatif di mana, ketika berfokus pada imajinasi, sebuah dunia yang indah di luar segala macam aturan dan kewajiban yang terbuka bebas.
Contoh: Buat coretan-coretan dengan bebas, jangan biarkan pensil Anda terlepas dari kertas. Lalu warnai bentuk-bentuk yang tercipta di antara garis.

 
Tentang: Permainan imajinatif yang menginspirasi, ini adalah cara yang menyenangkan bagi orang dewasa dan anak-anak untuk menyelesaikan tugas di rumah dengan mengubahnya menjadi permainan.
Contoh: Memanggang kue dengan resep sederhana dimana anak Anda dapat memimpin. Gunakan gelas ukur sebagai ganti timbangan untuk menghindari jeda yang mengganggu.