Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Bantal ergonomis untuk tidur lebih berkualitas

Kita memiliki kebiasaan tidur yang berbeda-beda, itulah alasan kenapa bantal ergonomis kami hadir dalam beragam bentuk dan ukuran, untuk memberikan Anda pengalaman tidur yang lebih baik. Apa pun posisi tidur Anda: telentang, menyamping atau keduanya, kami memiliki bantal ergonomis yang akan menopang tubuh Anda pada bagian punggung, pinggang atau perut dan memberikan tidur yang lebih berkualitas. Temukan semua koleksinya dan lihat bagaimana mereka membantu orang-orang untuk tidur lebih baik.
Apakah Anda tidur telentang, menyamping atau keduanya? Apa pun posisi tidur Anda, tersedia bantal ergonomis yang akan mendukung bentuk tubuh Anda dan memberikan waktu tidur berkualitas.

Pilih posisi tidur Anda



 
Setiap sisi dari bantal ergonomis MJÖLKKLOCKA dirancang untuk menopang bahu, leher, dan kepala secara maksimal saat Anda tidur menyamping atau telentang. Gunakan sisi bantal yang lebih lebar jika Anda tidur menyamping, karena terdapat ruang untuk bahu sehingga bantal dapat lebih menopang leher serta mengurangi tekanan pada bahu. Gunakan sisi bantal yang lebih kecil jika Anda tidur terlentang – lekuk yang dirancang sedemikian rupa memberikan dukungan pada leher dan membuat Anda rileks.
 
Tekstur yang tidak terlalu keras serta tidak terlalu lembut membuat kepala dan leher Anda terasa nyaman saat menggunakan bantal ROSENSKÄRM. Bantal terbuat dari dua jenis busa sehingga Anda dapat memilih di antara dua tingkat kelembutan yang berbeda. Gunakan sisi bantal yang tinggi jika posisi tidur Anda menyamping dan sisi yang rendah jika Anda tidur telentang. Memory foam pada bantal ROSENSKÄRM memberi Anda kenyamanan di semua temperatur. Lengkapi bantal dengan sarung bantal ROSENSKÄRM.
Bantal ergonomis RUMSMALVA dirancang dan dikembangkan dengan memanfaatkan potongan busa dari produksi kasur dan bantal ROSENKÄRM. Bentuk konvensionalnya memberikan dukungan dan kenyamanan melalui fleksibilitas, kelenturan, dan karakteristik cetakan memory foam. Selain itu bantal ergonomis RUMSMALVA juga hadir dengan lapisan luar untuk kenyamanan dan kelembutan ekstra.


 
Seperti bantal biasa, tapi lebih nyaman

Bentuk bantal ini mirip dengan bantal yang biasa kita gunakan, tetapi PRAKTVÄDD memiliki kelebihan tersembunyi: busa yang tidak terpengaruh dengan suhu ruangan memberi Anda kenyamanan ekstra. Bantal ergonomis PRAKTVÄDD dibuat dengan busa yang menopang kepala dan leher secara maksimal untuk membantu tubuh Anda rileks. Dilengkapi dengan sarung berbahan serat sintetis, bantal PRAKTVÄDD terasa lembut di kepala dan memberikan topangan yang baik jika Anda tidur menyamping. 


 
Bantal ergonomis KLUBBSPORRE hadir dengan memory foam berlapis "cooling gel" dan cooling fabric pada satu sisi sehingga Anda dapat menikmati permukaan bantal yang terasa sejuk. Sedangkan di sisi lain terdapat memory foam yang dicetak sesuai bentuk kepala dan leher agar Anda dapat merasa nyaman dalam berbagai posisi tidur: menyamping, telentang atau tengkurap.
SKOGSLÖK adalah bantal sintetis yang dirancang dengan karakteristik ergonomis. Bantal ini cocok bagi Anda yang memiliki kebiasaan tidur berubah-ubah dan sedang mencari bantal untuk tidur nyenyak sepanjang malam. Bentuk bantal ini membantu menopang leher dan bahu saat tidur menyamping maupun telentang. Sedangkan lekukan pada sisi lainnya cocok untuk Anda yang terbiasa tidur tengkurap. Ubah posisi bantal sesuai keinginan untuk menopang posisi tidur Anda.
Kami yakin kreativitas selalu menginspirasi, dan IKEA bangga menjadi bagian dari kreasi dekorasi rumah Anda. Namun, jika perabot dimodifikasi sehingga mengubah fungsi asli, maka ini akan mengakhiri masa garansi.
 

Dibuat oleh

Penulis: Anita