Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: kiat untuk berkebun dalam ruangan dari ahlinya

Jangan biarkan keterbatasan ruang di luar menghalangi Anda untuk semakin dekat dengan alam. Seorang ahli botani urban memberi kami tips terbaik untuk menyegarkan kembali apartemen Anda dengan tanaman.
Kamar tidur dengan tanaman pajangan dalam akuarium ikan dan lampu neon berwarna merah muda di dinding bagian atas.
Lampu neon berwarna merah muda diatas rak dinding hitam yang dipenuhi berbagai jenis tanaman dalam pot.
Temukan gairah berkebun Anda
Alessia berbagi apartemen seluas 750 kaki persegi dengan pasangannya, Micah, dan 175 tanaman! Di tahun 2017, ia mulai bereksperimen dengan menanam spesies tanaman baru sebagai cara untuk merasa tenang dan fokus kembali saat bekerja dari rumah. "Saran saya adalah menantang dirimu sendiri dengan pergi membeli tanaman yang membuatmu bahagia. Dari sana kamu bisa mulai melakukan penelitian tentang bagaimana membuatnya tetap berkembang."
Sebuah tanaman yang ditanam di cangkir teh diletakkan di atas tumpukan buku yang dikelilingi oleh berbagai pot tanaman.
Pilih spesies tanaman favorit Anda
Alessia kini menjadi pakar tanaman dan memiliki blog mengenai hal ini di Apartment Botanist. Jika Anda baru mulai berkebun di kota, coba-coba adalah kuncinya. "Anda akan segera menemukan seperti apa pola perawatan tanaman Anda, pada titik mana Anda akan mengetahui spesies tanaman yang dapat dirawat di ruangan Anda," kata Alessia. Sebagian besar tanamannya adalah philodendron yang mudah beradaptasi dengan kehidupan di dalam ruangan.
Tanaman bertunas ditanam di pot bunga.
Temukan cahaya yang tepat
"Ketika menempatkan tanaman Anda, tentukan tempat apa di rumah Anda yang berfungsi dalam hal cahaya, kelembaban, dan frekuensi penyiraman. Dari sana, Anda dapat mengelompokkan tanaman berdasarkan kebutuhan yang sama." Di apartemennya yang menghadap ke barat, tanaman mendapatkan cahaya alami secara tidak langsung di dekat jendela sepanjang hari. Tanaman yang dapat mengambil sisa cahaya disimpan dalam tangki yang dibuat Alessia dari akuarium lama dan disinari dengan cahaya ungu.
"Saya pikir kebanyakan orang akan terkejut betapa cepatnya sebuah tanaman membuat ruang terasa seperti rumah."
Alessia
Wadah kaca yang berisi tanaman kecil dan stek yang diletakkan di atas meja baki.
Buat tempat untuk berkembang
Belajar memperbanyak tanaman adalah cara yang bagus untuk menambahkan tanaman baru ke rumah Anda atau berbagi gairah berkebun Anda dengan teman-teman dengan memberi mereka hadiah. Anda dapat mengambil stek dari tanaman besar favorit Anda untuk membuat spesimen baru. Tempatkan di wadah kaca dengan banyak air dan cukup cahaya agar mereka dapat berakar.
"Kantor saya juga menjadi rumah untuk tanaman tropis langka saya, jadi ini tempat yang tenang dan menyegarkan untuk bekerja."
Alessia
Seorang wanita muda sedang menyirami berbagai koleksi tanaman tropis langka yang diletakkan disebelah jendela ruang kerja di rumah.
Sentuhan gaya untuk hutan kecil Anda
Setelah koleksi tanaman Anda tumbuh, Anda dapat mengaturnya di ketinggian yang berbeda untuk menciptakan tampilan seperti hutan urban. "Tempatkan tanamanmu di mana mereka akan mendapatkan cahaya yang tepat – di sudut atau tempat tinggi untuk menimbulkan efek seperti hutan. Selanjutnya, beralihlah ke permainan warna, sehingga daun atau pot berwarna cerah dapat terlihat."
Seorang wanita muda sedang menyirami tanaman dengan botol semprot.
Berinvestasilah di alat yang tepat
Beberapa tanaman mungkin membutuhkan lebih dari sekadar penyiraman biasa. Untuk memastikan jumlah kelembaban yang tepat untuk tanaman tropis, Alessia menggunakan humidifier dan botol semprot seperti TOMAT untuk menjaga kelembaban daun. Kubah display menutupi tanaman yang lebih kecil dan bertindak sebagai rumah kaca mini untuk membantu pertumbuhannya.
Sebuah tanaman yang ditanam di pot bambu yang diletakkan di atas baki.
Bereksperimen dengan dekorasi atas meja
Jika Anda ingin membuat dekorasi untuk meja atau bufet, Alessia merekomendasikan untuk membuat tampilan yang terinspirasi oleh alam. Untuk membuat tanaman pot yang terinspirasi hutan, letakkan lumut di atas tanah di pot Anda lalu tempatkan di atas nampan yang sudah dihiasi bebatuan atau kristal.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
 
Dibuat oleh

Desainer interior: Martin Bourne
Fotografer: Benjamin Edwards
Ikuti Alessia di Instagram: @apartmentbotanist