Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: atur meja untuk musim panas

Pertemuan kecil-kecilan bisa menjadi acara spesial dengan pengaturan meja yang tepat. Cari tahu tips menata meja makan seperti apa yang Anda butuhkan untuk menghias meja agar menjadi sesuatu yang berkesan di musim panas ini.
Tatanan meja makan dengan pecah belah bermotif, gelas, dan vas bunga, dengan rangkaian bunga yang bergantungan dari atas.
Tatanan meja makan dengan pecah belah bermotif, gelas, dan vas bunga, dengan rangkaian bunga yang bergantungan dari atas.

Padukan pecah belah

Saat memilih barang pecah belah, tidak perlu terlalu khawatir soal menemukan set yang lengkap. Perpaduan berbagai pola di mangkuk, piring saji, dan piring makan dengan tema yang sama akan terlihat lebih kreatif saat ditumpuk satu sama lain.
Piring bermotif bunga ditumpuk di atas dua piring berbeda bentuk, dengan alat makan dan taplak meja putih.

Bawa nuansa alam ke atas meja

Ketimbang membeli karangan bunga untuk menghias meja, berikan sentuhan lain dengan memetik bunga dari taman Anda untuk dimasukkan ke dalam vas dan mengikat beberapa batang yang dirangkai untuk menciptakan karangan bunga musiman sederhana.
Sebatang bunga liar tergantung di tali.

Biarkan tamu memilih makanan dan minuman sendiri

Jaga suasana tetap rileks dan berbaur dengan membiarkan para tamu menuangkan minuman di gelas yang mereka pilih sendiri.
Beberapa gelas kaca berwarna biru dan gelas wine kaca bening di atas taplak meja panjang.
Tumpukan pecah belah dan set alat makan di taplak meja panjang dari mendong dan taplak meja putih.

Pilih tekstil berwarna kontras

Menghias meja dengan tekstil membuatnya lebih menarik secara instan. Coba padukan taplak panjang linen dari serat alami dan taplak meja renda untuk sentuhan modern pada gaya tradisional.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.

Dibuat oleh

Penata interior: Ashlyn Gibson
Fotografer: Lina Ikse