Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan rumah: tips merawat diri di tahun yang baru

Ruang keluarga bertema rustic dengan kursi kayu berlengan, lampu lantai putih dan bangku yang digunakan sebagai stand tanaman untuk tumbuhan berdaun lebar.
1 Oktober 2019
Masuki tahun baru dengan ritual dan kebiasaan baru yang membantu Anda terhubung kembali dengan diri sendiri serta menemukan kedamaian di rumah. Dapatkan inspirasi dari cara bersantai di rumah berikut ini dan temukan apa yang membuat Anda merasa lebih baik.
Temukan kesenangan dengan tidak melakukan apa pun
"Rumah kami menghadap ke fyord yang membentang ke laut dan pegunungan tempat Anda dapat melihat empat musim dalam sehari," kata Rena. “Berada di alam telah mengubah saya. Rumah kami memiliki jendela besar dan kami telah menciptakan tempat-tempat di mana kami dapat duduk dan memandang ke luar. Itu adalah sesuatu yang sering kami lakukan - duduk. Beberapa hari saya duduk dan memandangi alam, di hari lainnya saya melihat dunia melalui Instagram. Saya merindukan pekerjaan yang biasa saya lakukan, tetapi itu tidak masalah, saya hanya ingin menikmati ketenangan ini."
Feel comfortable doing nothing
It’s easier to relax when you feel comfortable. Like Rena, think about what you need to feel at ease. She has used her furniture to create rooms within her open-plan living space. The mix of pieces is the cue to how to enjoy each space. A rug and basket of soft, cosy throws next to a favourite armchair invite you to sit for as long as you please.
“Saya mulai membuat air kefir setelah mendapat resep antibiotik yang banyak untuk melawan penyakit Lyme. Sistem pencernaan saya tidak sama sejak itu tetapi probiotik dari kefir sangat membantu. Air kefir sangat sehat dan sangat mudah dibuat. ”
Sam
Jaga makanan Anda
"Mudah untuk membuat air kefir Anda sendiri," kata Sam, yang membagikan pola hidup sehatnya kepada kami. "Anda hanya menambah air gula ke biji kefir. Kefir akan melarutkan gula dan mengisi air dengan bakteri baik yang sangat bermanfaat bagi pencernaan. Ini seperti minuman probiotik yang Anda beli, namun gratis. Benih kefir yang ditanam akan bertumbuh semakin banyak. Hal yang perlu Anda lakukan adalah merawatnya agar tetap sehat."
Buat air kefir Anda sendiri
Resepnya adalah satu sendok gula untuk satu sendok biji kefir, dan dua sendok makan biji kefir untuk air 500ml. Tapi ini bukan ilmu pasti, seperti yang dikatakan Sam: "Satu-satunya yang harus Anda lakukan adalah mencampur biji kefir dengan air gula. Campur dalam botol kaca, tutup dan simpan di tempat yang hangat. Dibutuhkan waktu sekitar dua hari sampai air berfermentasi menjadi probiotik! Kemudian saring airnya - air kefir Anda telah siap."
Sesuaikan dengan selera Anda
"Biji kefir seperti roti sourdough starter. Campurkan biji kefir dengan air gula dan Anda akan memiliki minuman baru dalam dua hari. Lakukan inovasi. Tambahkan buah seperti kurma, atau buah manis lainnya yang bisa dicampur dengan biji kefir. Kurma tidak larut seutuhnya tetapi air Anda akan terasa seperti kurma dan menjadi sangat sehat. Saya sering membuat air kefir menjadi smoothie. Kebiasaan ini membawa dampak besar bagi saya namun sangat mudah dan menyenangkan untuk dilakukan. "
“Saya selalu punya banyak tanaman di rumah. Saya tumbuh di bagian Belanda yang penuh dengan rumah kaca dan orang tua saya suka berkebun, jadi saya belajar menghargai tanaman. Rasanya menyenangkan ketika merawat tanaman. ”
Rena
Memelihara alam
"Saya menanam pohon alpukat ini dari biji," kata Rena. "Umurnya lima atau enam tahun sekarang. Sejak kami pindah, tanaman ini benar-benar tumbuh besar meskipun awalnya saya khawatir pohon alpukat tidak akan bertahan di lingkungan ini. Tanaman memberi Anda banyak hal - perasaan senang karena bisa melihat makhluk hidup yang Anda rawat tumbuh sehat dan bermanfaat."
Menanam pohon alpukat dari biji
Jika Anda pernah mencoba menggunakan "metode tusuk gigi" untuk menumbuhkan pohon alpukat dari biji dan gagal, coba alternatif ini. Sangat mudah dilakukan dan inilah cara Rena menumbuhkan koleksi tanamannya.
Kupas terlebih dahulu...
Setelah Anda mengeluarkan biji dari buah alpukat dan membersihkannya, kupas lapisan kulitnya.
Beri percikan air...
Bungkus biji yang sudah dikupas ke dalam selembar kertas dapur, lalu semprotkan dengan air agar lembab. Masukkan biji yang sudah Anda bungkus ke dalam plastik makanan yang bisa ditutup dan biarkan sampai berkecambah sebelum ditanam di tanah.



Kami yakin kreativitas selalu menginspirasi, dan IKEA bangga menjadi bagian dari kreasi dekorasi rumah Anda. Namun, jika perabot dimodifikasi sehingga mengubah fungsi asli, maka ini akan mengakhiri masa garansi.


 

Dibuat oleh
Desainer interior: Ashlyn Gibson
Fotografer: Benjamin Edwards
Pengarah seni: Jules Rogers
Penulis: Helen Bazuaye
Ikuti Rena dan Sam: @studiohearhear @theendeavorist