Layanan parsel hanya berlaku untuk produk yang bisa dibeli online. Untuk ukuran paket yang lebih kecil dari 100cm x 50cm x 50cm dan berat maksimum per pesanan tidak boleh melebihi 10 kg.
Pesanan pelanggan akan tiba di toko Indomaret yang sudah dipilih dalam kurun waktu 7 hari kerja.
Pelanggan harus mengambil pesanan dalam waktu 5 hari setelah menerima notifikasi dari pihak Indomaret.
Pelanggan diharuskan untuk menunjukkan bukti berupa notifikasi SMS dari Indomaret untuk mengambil pesanan.
Apabila pelanggan tidak mengambil pesanan dalam waktu 5 hari setelah menerima notifikasi, pesanan akan dikembalikan ke gudang IKEA di hari ke 7.
IKEA Indonesia akan mengembalikan dana yang sudah dibayar oleh pelanggan (tidak termasuk ongkos kirim). Namun pelanggan harus melakukan pembelian ulang.
Pelanggan harus mengecek isi paket saat melakukan pengambilan dan memastikan bahwa barang telah sampai dengan kondisi yang baik.
Pelanggan harus melakukan laporan ke IKEA Indonesia apabila ada kehilangan atau kerusakan yang terjadi pada barang dalam kurun waktu 72 jam setelah pengambilan paket.
IKEA Indonesia tidak bertanggung jawab atas penundaan pengantaran dan/atau kerugian konsekuensial dan juga mencakup kerugian komersial, finansial dan bentuk kerugian lainnya yang terjadi saat proses pengantaran yang terjadi di luar kapasitas supervisi IKEA, termasuk kerusakan yang disebabkan oleh situasi tidak terkendali, seperti contohnya; hujan yang terus menerus, gempa bumi, bencana alam, kerusuhan, banjir, pandemi/epidemi, perang, pemberontakkan, kebijakan pemerintah dan penyebab lainnya yang diluar kendali IKEA.
Email : cs@ikea.co.id
Telp : 021 29853900
WA : 081113002242