Tangerang, 27 Oktober 2023 - Selama 80 tahun berdiri, IKEA memiliki visi untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Sejalan dengan hal tersebut, IKEA terus berinovasi dalam merancang dan menciptakan ribuan produk ikonik serta fungsional untuk memberikan pilihan dan menjawab setiap kebutuhan rumah tangga.
Salah satu koleksi ikonik IKEA adalah NYTILLVERKAD yang menjadi fokus IKEA tahun ini dan akan diluncurkan dalam lima tahap hingga tahun 2024. Dimana sebelumnya, koleksi NYTILLVERKAD volume pertama telah diluncurkan pada bulan Juli 2023 dan disambut dengan baik oleh pelanggan IKEA di seluruh dunia.
IKEA menghadirkan kembali koleksi terbatas NYTILLVERKAD yang merupakan desain ulang dari produk IKEA yang paling ikonik selama bertahun-tahun dengan gaya kontemporer serta tampilan dan corak yang lebih hidup dan ceria. Konsep tersebut diusung guna menyesuaikan dengan selera tren generasi masa kini, namun tetap mempertahankan karakter NYTILLVERKAD yang ikonik dan fungsional.
PR & Communication Manager IKEA Indonesia, Ririn Basuki mengatakan, “Melalui koleksi NYTILLVERKAD, IKEA ingin membawa kembali produk dengan corak hasil karya dari desainer Niels Gammelgaard, Bent Gantzel-Boysen dan Inez Svensson. Koleksi NYTILLVERKAD volume kedua terinspirasi dari kegembiraan dan suasana yang penuh warna yang menjadi tren pada akhir era 70an dan awal era 80an. Dalam menghadirkan kembali koleksi terbatas NYTILLVERKAD, IKEA mempertahankan bentuk ikonik produk-produknya dan memperbarui dengan menggunakan warna-warna cerah, sehingga tampil sebagai produk baru yang diproduksi dengan teknologi dan material yang modern.”
Koleksi ikonik NYTILLVERKAD memiliki berbagai rangkaian produk yang dapat menjawab kebutuhan rumah seperti furnitur, aksesoris dan tekstil. Seluruh rangkaian koleksi Nytillverkad dapat ditemukan di seluruh toko IKEA. Pembelian produk juga dapat dilakukan secara online melalui website resmi IKEA
www.ikea.co.id dan aplikasi IKEA Indonesia.