Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Cara menikmati cemilan dengan penuh gaya

Semangkuk popcorn atau pesta makan malam, kita semua menyukai cemilan yang lezat. Lihat cara menyiapkan sesi cemilan di semua momen - dan tetap terasa menyenangkan.
Living room side with corner sofa and armchair, fronted by a set of nest tables laden with snacks, both stored and served.
Multi-level display stand and many small bowls filled with a variety of snacks, standing on a coffee table next to a sofa.

Sebuah pesta cemilan

Bahkan sebelum gigitan pertama, mata Anda sudah dimanjakan. Pikirkan tentang presentasi seperti penataan meja - biarkan menjadi sebuah pertunjukkan warna, tekstur dan bentuk yang menggiurkan.

Simpan cemilan untuk nanti

Jika Anda sering menikmati cemilan di tempat yang sama, tidak perlu malu-malu. Dengan stoples kaca Anda dapat menata semuanya sehingga mudah dijangkau dan tampak indah.

Troli saji yang selalu siap sedia

Ketika cemilan berubah menjadi makanan berat, atau bahkan makan malam, pastikan untuk memiliki rencana cadangan. Dengan troli yang berisi peralatan makan, Anda dapat selalu menyesuaikan sajian dengan acara.

Tetap rapi saat ditinggalkan

Kebanyakan sesi cemilan memiliki satu persamaan: menimbulkan sedikit kekacauan. Serbet-serbet dapat ditumpuk dengan mudah. Untuk berjaga-jaga, saat menata ruang tamu letakkan tempat sampah agar dapat membersihkan tempat lebih cepat. Selamat menikmati cemilan!
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.

Dibuat oleh

Desainer interior: Gretchen Broussard
Fotografer: Måns Jensen
Penulis: Henrik Annemark