Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Intip sound system IKEA dan SONOS yang baru

Di musim gugur tahun ini, IKEA merilis SYMFONISK, rangkaian speaker pintar baru yang dirancang  dengan spesialis suara, Sonos. Diresmikan di Milan Design Fair tahun ini, speaker SYMFONISK menghadirkan suara dalam bentuk berbeda!
Speaker baru SYMFONISK yang berbentuk seperti lampu meja dipajang di atas sebuah stand dan difoto dengan latar tanda grafis.

Meluncurkan SYMFONISK di Milan Furniture Fair

Selama satu minggu setiap musim semi, siapa pun yang tertarik dengan desain interior akan pergi ke Milan. Tahun ini, IKEA menggelar 'Feel Home' sebuah pameran tentang suara dan cahaya, dan kekuatan mereka yang meningkatkan mood. Audiens global yang mengikuti Furniture Fair juga akan berkesempatan untuk melihat langsung speaker IKEA SONOS ini untuk pertama kali.

Suara, seperti cahaya, dapat mengubah suasana di rumah. Dalam Laporan IKEA Life at Home, 60% peserta mengatakan bahwa mereka memutar musik untuk merasa nyaman. Itu adalah latar belakang dari pertunjukan Milan ...

Dua laki-laki berbicara sambil berdiri di ruangan bernuansa krem.

IKEA dan Sonos memecahkan hambatan suara

"Suara adalah bagian yang sangat emosional dari kehidupan kita," kata Tad Toulis, wakil presiden desain di Sonos (gambar kiri di Milan bersama Björn Block, pemimpin bisnis untuk IKEA Home Smart). "IKEA dan Sonos menyadari pentingnya suara yang bagus dan potensinya untuk memengaruhi kehidupan di rumah secara positif."
Dua wanita duduk dan berbicara di samping speaker lampu meja IKEA SYMFONISK dengan latar belakang poster grafis.

Sistem suara sempurna untuk Anda

IKEA dan Sonos bertujuan untuk mendemokratisasi suara dengan speaker berkualitas tinggi yang mudah dipasang dan digunakan, untuk sistem suara yang cerdas dengan harga terjangkau. SYMFONISK adalah speaker WiFi dalam dua desain - rak buku dan lampu meja - yang sepenuhnya terintegrasi dengan sistem suara Sonos dan dikendalikan oleh aplikasi Sonos. Di Milan, pengunjung mendemonstrasikan speaker di ruang kedap suara yang dinamakan kotak SYMFONISK.

Milan Design Week berfokus pada produk-produk baru untuk rumah, menjadikannya tempat yang sempurna untuk mengungkap SYMFONISK kepada dunia. Selama empat hari,  Zona Tortona menjadi panggung suara yang sempurna untuk speaker IKEA dan Sonos.

Sekelompok orang duduk di sofa merah dan putih di sebuah ruangan besar dengan lampu plafon, mendengarkan seorang pria yang berbicara di atas panggung.

Pameran itu adalah taman bermain. Instalasi interaktif memungkinkan orang bermain dengan suara dan cahaya serta melihat pengaruhnya terhadap kita sebagai manusia, bagaimana kita bereaksi terhadap suara yang berbeda dan bagaimana cahaya bergerak.

Dua orang berdiri di depan pajangan tempat tidur dengan seprai merah muda dan kuning.
Seseorang memainkan barang pecah-belah sebagai alat musik di atas meja hitam, dengan banyak penonton.

Speaker pintar SYMFONISK mulai dijual mulai Agustus. Tonton video dan rasakan emosi suara sekarang!

Logo Sonos dan IKEA.

"Suasana dan kenyamanan merupakan hal yang sentral dalam penciptaan konsep IKEA Home Smart - SYMFONISK dirancang dengan sempurna dengan mempertimbangkan hal itu. "

Björn Block, pemimpin bisnis untuk IKEA Home Smart
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.