Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Sederhana dan menakjubkan

Desain tradisional tidak lagi seperti dulu. Sebaliknya desain ini terus berkembang - dengan menggabungkan masa lalu dan masa depan. Ingin menambahkan sentuhan dari desain tradisional Scandi tahun 2019 di rumah Anda? Inilah caranya.
Fokus ke sarung bantal, memiliki detail sulaman yang rumit, dengan corak aneka warna dan rumbai yang tergantung di sudut bantal.
Sambutlah pahlawan bersulam
Bantal adalah pelengkap desain interior yang kerap dilupakan. Jika memiliki desain yang tegas, satu bantal dapat mengubah suasana sofa atau tempat tidur Anda - atau rak plywood Anda. Bantal SKOGSKORN adalah sebuah bentuk penghargaan bagi kerajinan tangan tradisional Skandinavia. Detail sulaman dan jumbai yang kaya membawa nuansa masa lalu ke masa depan.
 Ujung atau sisi tempat tidur terbuat dari dinding berpanel plywood. Tiga bantal bermotif mewah menghiasi tempat tidur.
"Biru, merah dan putih. Dekorasi kuda DALA dan tirai shower. Kini lebih mudah menciptakan desain rumah Skandinavia Anda sendiri."
Elin Stierna, desainer interior IKEA
: Ambang jendela didekorasi dengan patung kuda kayu Dalecarlia, sebuah tempat lilin, dan vas keramik dengan rumput kering.
Tempat tidur dilengkapi seprai dalam warna-warna cerah dan dihiasi pola kurbits tradisional Swedia.
Interior kamar tidur dan sebuah ranjang dengan seprai berwarna cerah serta dihiasi pola kurbits tradisional Swedia.
Interior kamar mandi dengan tirai shower penuh corak tergantung di depan bathtub dan shower yang tinggi.
Fokus ke tirai shower, berwarna cerah dan dihiasi pola kurbits tradisional Swedia.



Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.