KONSEP IKEA

Melakukan dengan cara berbeda

Kami secara terus menerus bertanya: Apakah ada cara yang lebih baik? Begitulah perabot rumah IKEA menawarkan sesuatu yang selalu unik dan bagaimana kita mencoba untuk membuat kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang.
IDE

Untuk banyak orang

Konsep IKEA dimulai dengan ide menyediakan berbagai produk perabotan rumah yang terjangkau bukan hanya untuk beberapa orang tapi bagi banyak orang. Hal ini dicapai dengan menggabungkan fungsi, kualitas, desain dan nilai - selalu dengan pemikiran kesinambungan. Konsep IKEA ada di setiap bagian dari perusahaan kami, dari desain, sumber daya, pengepakan dan distribusi melalui model bisnis kami. Tujuan kami adalah untuk membantu lebih banyak orang menjalani kehidupan yang lebih baik di rumah.

Membawa konsep IKEA ke dalam kehidupan

Konsep IKEA hidup dalam banyak cara: Melalui toko kami di seluruh dunia, dalam katalog IKEA, melalui situs dan aplikasi, dan yang paling penting dalam jutaan rumah di seluruh dunia.

1951

1954

1967

1981

1983

Cerita di balik nama
Nama IKEA merupakan kombinasi inisial dari penemu IKEA founder, Ingvar Kamprad, (IK) dengan huruf pertama dari nama-nama pertanian dan desa tempat ia dibesarkan 
 - Elmtaryd dan Agunnaryd (EA). Logo IKEA hampir tidak berubah selama sejarah perusahaan dan versi tahun 1967 tetap menjadi simbol yang konsisten dari bisnis IKEA.
Bersama-sama kita menghemat uang
Pelanggan IKEA memainkan peran yang paling penting dari apa yang kami sebut proses democratic design: Kami mengerjakan bagian kami, Anda mengerjakan bagian Anda, bersama-sama kita menghemat uang. Pelanggan terlibat dalam banyak cara - perakitan produk pak datar (pertama kali digunakan 60 tahun yang lalu untuk LÖVET meja), memiliki pendekatan lingkungan yang baik di rumah dan beberapa yang memberikan tanggapan. Lihat meja samping LÖVBACKEN.
LOKASI DI SELURUH DUNIA

Mencapai lebih banyak orang

Setiap tahun ada toko baru IKEA di seluruh dunia. Silahkan melihat peta interaktif kami. untuk melihat lokasi kami saat ini dan mendapatkan informasi terbaru tentang toko berikutnya yang akan buka.
STRUKTUR WARALABA

Memelihara Konsep IKEA

Pada awal 1980-an - dengan toko IKEA di 20 negara dan semakin banyak - pendiri IKEA, Ingvar Kamprad, menyadari bahwa ia harus melindungi Konsep unik IKEA Konsep sebagai bagian dari pertumbuhan perusahaan. Dia ingin kebebasan total dan struktur kepemilikan jangka panjang, sehingga pasar saham bukanlah pilihan. Ditambah, ia percaya bahwa semua perusahaan yang beroperasi di bawah merek IKEA harus membangun sumber daya sebelum mereka bisa berkembang.
Sehingga, dibuat sistem waralaba IKEA. Kini, semua toko IKEA (kecuali toko IKEA Delft di Belanda, yang dimiliki oleh sistem B.V. Inter IKEA.) beroperasi di bawah perjanjian waralaba. Sistem B.V. Inter IKEA adalah pemilik dari konsep IKEA dan waralaba IKEA di seluruh dunia. Pelajari lebih lanjut tentang the IKEA way waralaba.
ANDA JUGA MUNGKIN TERTARIK DENGAN:
TENTANG IKEA

Selamat datang di dalam perusahaan kami

Kami adalah perusahaan yang berkembang berdasarkan nilai dengan kecintaan untuk hidup di dalam rumah. Setiap produk yang kita ciptakan adalah ide kami untuk membuat rumah menjadi tempat yang lebih baik. Pelajari lebih lanjut tentang visi dan struktur perusahaan kami
MANUSIA & BUMI

Untuk keberlangsungan masa depan

Temukan apa arti keberlangsungan bagi kami dan apa yang kami lakukan untuk mangatasi masalah manusia dan bumi ini. Jelajahi Manusia & Bumi


Kembali ke atas
cross