Layanan pemindahan

Layanan Pemindahan Matras dan Rangka Tempat Tidur Gratis

Beli kasur baru tapi bingung yang lama mau dikemanakan? Tenang, kami siap membantu mengurus pemindahan kasur lama Anda yang masih layak pakai secara GRATIS untuk diberikan kesempatan kedua. Dengan begitu, Anda bisa langsung menikmati kenyamanan tidur tanpa rasa khawatir!

Syarat dan ketentuan
  • Promo berlaku tanggal  5 September 2024 - 3 November 2024 di toko IKEA Alam Sutera, IKEA Sentul City, IKEA Jakarta Garden City, IKEA Mall Taman Anggrek, IKEA Kota Baru Parahyangan, IKEA Surabaya, IKEA Bali, online: www.IKEA.co.id, aplikasi IKEA Indonesia dan pemesanan via WA. 
  • Lokasi pemindahan matras berlaku untuk jarak 60 km dari area toko Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali dan pembelanjaan online & WA. Jadwal pengambilan akan disesuaikan dengan ketersediaan slot.
  • Minimum pembelian 2 juta. Satu kali layanan pemindahan matras dan atau rangka tempat tidur gratis berlaku untuk setiap satu kali pembelian matras (Promosi matras). Silahkan menyerahkan struk pembelian asli IKEA Anda.
  • Matras dan rangka tempat tidur lama masih dalam kondisi layak pakai.
    (Memenuhi syarat: kasur, kasur + rangka tempat tidur, rangka tempat tidur. Kasur tidak robek, dalam kondisi stabil)
    (Tidak memenuhi syarat: hanya bed based / spring bed, hanya headboard. Kasur robek, kondisi tidak stabil)
  • Layanan pemindahan matras dan rangka tempat tidur gratis tidak termasuk sampah domestik, puing bangunan, limbah rumah tangga, dan lainnya.
  • Hubungi co-worker kami di toko untuk melakukan pesanan atau hubungi IKEA Call Center untuk pembelian online di +6221-2985-3900 / WhatsApp di +62811-1300-2242 dengan menginformasikan nomor order dan melampirkan foto matras dan rangka tempat tidur lama dalam kondisi layak pakai ketika memesan layanan pemindahan.
  • Biaya tambahan akan dikenakan jika pengambilan dilakukan ke gedung dengan lebih dari 3 lantai.
  • IKEA berhak membatalkan pemesanan jika tidak memenuhi syarat dan ketentuan promo yang berlaku serta syarat dan ketentuan yang tercantum di www.IKEA.co.id dan aplikasi IKEA Indonesia.

Layanan kami

Komitmen kami adalah memastikan keberlanjutan sebagai bagian dari kegiatan kami sehari-hari. Oleh sebab itu, selain mengantar perabot IKEA baru Anda, kami dapat membantu memindahkan perabot lama Anda. Hal ini untuk memudahkan Anda dan juga membantu mengurangi limbah.

Kami bermitra dengan Yayasan Widhya Asih BaliPanti Asuhan Dorkas dan organisasi nirlaba lainnya yang akan mengumpulkan, memaksimalkan dan memanfaatkan perabot lama Anda dengan dampak seminimal mungkin terhadap lingkungan. Seluruh dana yang terkumpul akan dimanfaatkan untuk penyediaan pendidikan gratis berkualitas dan program sosial lainnya bagi yang membutuhkan.

Kontribusi

Dengan berkontribusi Rp129.000 untuk sekali pengambilan, kami membantu memindahkan perabot lama Anda.

Dengan menggunakan layanan ini, Anda telah berpartisipasi untuk membuat perubahan bagi masyarakat dan lingkungan. Kami sangat menganjurkan perabot lama yang akan diberikan masih dalam kondisi layak pakai.

Cara memesan

Hubungi co-worker kami di toko untuk melakukan pesanan atau hubungi IKEA Call Center di +6221-2985-3900 / WhatsApp di +62811-1300-2242.


Pesan sekarang
 


Syarat dan ketentuan

  1. Perabot lama masih dalam kondisi layak pakai.
  2. Mohon lampirkan foto perabot lama Anda kepada co-worker kami ketika memesan layanan pemindahan.
  3. Layanan pemindahan barang tidak termasuk sampah domestik, puing bangunan, limbah rumah tangga, dan lainnya.


Kembali ke atas
cross