Perlindungan perabot
Proteksi Perabot adalah produk asuransi perabot rumah yang bekerja sama dengan PasarPolis. Melalui Proteksi Perabot Anda dapat mengasuransikan perabot rumah dengan lebih terjangkau dan mudah karena Anda dapat melakukan klaim secara online.
Saat ini Proteksi Perabot hanya tersedia untuk pembelian perabot secara offline/di toko.
Dengan premi mulai dari Rp7.500, Proteksi Perabot akan melindungi perabot Anda dari:
Maksimal uang pertanggungan
Rp500.000 - Rp100.000.000
Premi
Jangka waktu pertanggungan 12 bulan: mulai dari Rp7.500
Jangka waktu pertanggungan 24 bulan: mulai dari Rp11.250
Karena layanan garansi hanya melindungi kesalahan/cacat pabrikan. Banyak kerusakan akhirnya tidak dijamin garansi pabrik.
Pertanggungan asuransi setiap kerugian atau kerusakan pada properti yang diasuransikan yang disebabkan oleh semua kecelakaan yang tidak disengaja dan/atau selama proses perakitan sendiri (self-assembly). Sesuai standar wording dari Asuransi MPAR (Movable Property All Risk) termasuk: Loss/Burglary, Accidental Damage, Natural disasters (Flood, water damage, etc.) and RSCC (Riot, Strike, Civil Commotion).
As Per Charged berdasarkan nilai produk yang dibeli secara online maupun offline. Maksimal senilai harga pertanggungan dengan harga pertanggungan maksimal sebesar Rp100 juta, dengan mengikuti nilai pada masing-masing coverage.
Ada 2 opsi periode pertanggungan yaitu 12 bulan dan 24 bulan.
Rangka tempat tidur, Kursi goyang, Lemari pakaian, Kursi malas, Meja rias, Kabinet, Meja samping tempat tidur, Meja makan, Kasur, Kursi makan, Standing mirror, Kitchen set, Sofa bed, Meja bar, Sofa, Bangku bar, Proteksi anak, Jemuran, Meja, Kursi kantor, Kabinet TV, Meja kantor, Kursi.
Pembatalan hanya bisa dilakukan jika disertai dengan adanya pengembalian barang yang di dalamnya termasuk asuransi yang telah divalidasi/di-verifikasi dan disetujui oleh pihak IKEA bahwa barang bisa dibatalkan. Jika hanya terkait dengan pengembalian atau pembatalan Proteksi Perabot maka Proteksi Perabot tidak dapat dibatalkan (non-refundable).
Pelanggan dapat mengakses portal klaim kemudian log in menggunakan nomor handphone yang terdaftar pada saat pembelian furniture paling lambat 5 (lima) hari kerja setelah kejadian kerugian. Setelah itu pelanggan dapat memilih manfaat/benefit yang ingin diklaim dan memberikan dokumen klaim yang diperlukan.
Kehilangan Objek Pertanggungan yang diasuransikan akibat perampokan
Sebesar harga pembelian atas Objek Pertanggungan, dengan batas maksimum harga pembelian Objek Pertanggungan Rp100.000.000.
Kerusakan/cacat fisik Objek Pertanggungan secara total yang diasuransikan akibat kecelakaan/hal yang tidak diinginkan seperti Bencana alam (Banjir, kerusakan air) dan kerusuhan, pemogokan, huru hara dan menyebabkan Objek Pertanggungan tersebut sudah tidak berfungsi
Sebesar harga pembelian atas Objek Pertanggungan, dengan batas maksimum harga pembelian Objek Pertanggungan Rp100.000.000.
Menjamin kerusakan sebagian dengan limit terakumulasi (sesuai dengan invoice perbaikan) sampai dengan harga pembelian Objek Pertanggungan dengan batas maksimum harga pembelian Objek Pertanggungan sebesar Rp100.000.000.
Kerusakan akibat perakitan sendiri (self-assembly) yang menyebabkan kerusakan total atau Objek Pertanggungan tersebut sudah tidak berfungsi sesuai fungsinya
40% dari harga Objek Pertanggungan.
Pelanggan dapat menghubungi PasarPolis contact center untuk melaporkan klaim melalui email/WhatsApp/telepon.
Pembayaran akan diterima paling lambat 7 hari kerja setelah dokumen klaim lengkap dan persetujuan klaim disetujui.
Perlindungan ini tidak dapat dipindahtangankan.
Masukkan kode verifikasi yang dikirim ke nomor handphone Anda
Tidak menerima OTP?
Mengirim ulang OTP dalam seconds